Liga Inggris

Liverpool Incar Pemain Vitesse Demi Tim di Musim Mendatang

Max Clark

Max Clark

Berita Sepakbola Dunia – Liverpool sedang mendekati pemain dari Vitesse Arnhem, yakni Max Clark. Pemain muda berumur 23 tahun tersebut bermain dengan musim yang baik. Bek muda itu menang sudah banyak menarik minat para klub sepakbola dunia.

Beberapa pihak klub sepakbola dunia dari Liga Premier bahkan sudah melakukan perjalanan menuju Belanda, setelah mereka Max Clark mencatatkan penampilan terbaiknya. The Reds menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan pemain muda ini. Liverpool bahkan sudah memperhatikan keberhasilan Clark sejak lama.

Clark sendiri pernah berada di klub Hull City setelah mewakili Timnas Inggris pada liga level U-16 dan U-17 sampai menjadikannya sebagai pemain yang dipantau langsung oleh Gareth Southgate. Sebelum laga Inggris kontra Montenegro dan Kosovo pada babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang, tim ini sudah mencatatkan statistik jika Clark dapat bermain di The Three Lions.

Dirinya sendiri hanya tinggal 18 bulan di Vitesse Arnhem. Pihak klub Belanda tersebut sedang mempersiapkan penawaran dalam bursa transfer di musim dingin ini. Kini, Robertson selalu ikut dalam satu lagi yang dimainkan oleh Liverpool pada musim ini, kecuali laga pada babak Piala Liga, ketika dia diistirahatkan demi menjaga kebugarannya.

Dengan Liverpool yang begitu ingin membenahi lini belakang tim ini, Jurgen Klopp dapat menemukan pemain baru dalam memperkuat kinerja Robertson dan juga Trent Alexander-Arnold. Saat ini, Klopp tengah bersiap jika sampai kehilangan pemain muda tim ini yakni Rhian Brewster, pada Januari nanti. Pemain berumur 19 tahun tersebut akan bersama dengan tim Swansea City sebagai pemain pinjaman.

Swansea sudah resmi melakukan pembicaraan dengan pihak The Reds dan menjadikan Brewster sebagai pemain pinjaman. Juergen Klopp sejatinya sangat ingin menahan pemain muda dari Inggris itu. Akan tetapi, walau sudah bermain dengan tim utama dan sebagai pemain cadangan. Brewster kini jarang bermain karena persaingan yang ketat pada tim Anfield.

Brewster bahkan hanya bermain selama dua laga Liverpool pada musim ini sampai klub memutuskan untuk menjadikan pemain pinjaman demi mendapatkan waktu bermain yang lebih baik. Dia juga diincar dua tim Championship yakni Preston North End dan Sheffield Wednesday. Tetapi, sepertinya beberapa kerjasama Liverpool dan Swansea menjadikan pemain tersebut cenderung bermain the Swans.