Advertisement
Liga Inggris

Liverpool Didesak Jual Dejan Lovren

dejan lovren liverpool 2018Mantan pemain Liverpool Steve Nicol meminta bekas klubnya The Reds supaya segera melego Dejan Lovren kendati sang bek menunjukkan sinarnya di turnamen Piala Dunia 2018.

Liverpool beraktivitas dengan sangat agresif di jendela transfer kali ini. Salah satunya kala mereka menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal di dunia usai diboyong sebesar 67 juta pounds dari AS Roma.

Sekarang menyambut penutupan bursa transfer, Liverpool diharuskan melego sejumlah pemain guna merampingkan timnya. Satu nama yang disebutkan oleh Nicol ialah Lovren.

Lovren sendiri menemui kendala dalam menunjukkan permainan terbaik di Anfield Stadium semenjak dibyong oleh Brendan Rodgers pada 2014. Bek kelahiran 29 tahun lalu tersebut acapkali melakukan blunder di barisan pertahanan The Reds.

Kendati demikian Lovren bermain ciamik di Piala Dunia 2018 kala membawa Kroasia sampai ke babak final. Akan tetapi Nicol menilai Liverpool sudah tak membutuhkan jasa Lovren lagi.

“Apakah Dejan tampil baik di Piala Dunia?” Saya akan menjawab iya,” kata Nicol kepada ESPN.

“Apakah ia berbuat kesalahan di Piala Dunia? Ya dia melakukannya namun tak ada yang terjadi.

“Saat dia mengenakan jersey Liverpool dan dia berbuat blunder, itu menjadi kesalahan fatal.”

Lovren mulai membela skuat Liverpool sejak tahun 2014 setelah direkrut dari Southampton. Musim lalu dia bermain dalam 43 pertandingan di seluruh ajang bersama The Reds dimana ia menyumbangkan dua gol dan membuat dua assist.