Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liverpool Dekati Wonderkid Nottingham Forest

Liverpool yang dikomandoi oleh Jurgen Klopp sudah memiliki rencana besar terkait perkembangan para pemain nya di masa depan. Dalam hal ini, kubu The Reds dikabarkan akan siap menjalani perubahan dari berbagai sistem dan yang paling utama adalah bisa meningkatkan para kualitas pemain muda.

Untuk itu Liverpool sudah merencanakan pembelian pemain muda untuk dilatih kembali di Anfield dengan harapan bisa menjadi yang terbaik. Kini kabar terbaru datang ketika Liverpool terus mematau perkembangan pemain muda berusia 17 tahun milik Nottingham Forest, Ben Brereton.

Nama Brereton muncul sebagai yang terbaik ketika diri nya bermain untuk Forest U-23 dengan bermain bagus musim ini dan berhasil mengumpulkan 15 gol dari 20 penampilan.

Lantas dengan perkembangan sang pemain yang meningkat tajam, kubu Liverpool langsung bergerak cepat dengan menghubungi pihak Forest untuk menanyakan ketersediaan Brereton terkait kemungkinan kepindahannya ke Merseyside.

Dan Klopp sendiri mengaku menjadi salah satu pengagum permainan Brereton dan dia tak segan untuk melakukan kontak personal dengan pihak Forest. Adapun kabar lain datang ketika Manchester United juga tertarik dengan Brereton bersama dengan Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Dari rentetan semua klub ini, lebih dalam mereka sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau langsung Brereton di kompetisi FA Youth Cup menghadapi Stoke City tengah pekan kemarin.

“Brereton bagus, dia sangat baik dalam mengolah bola. Dia tak pernah gentar dan itu bagus untuk pemain berusia seperti dia. Kekalahan ini akan mengecewakannya, tapi dia akan memainkan laga lebih besar dari ini,” ungkap Gareth Holmes selaku dari pelatih Forest dalam kekalahan tim nya dari Stoke dengan skor 4-1.

Liverpool sendiri tengah mempersiapkan skuat nya dalam partai panas Liga Primer Inggris kontra Manchester United di akhir pekan ini.