Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liverpool Bersiap Ditinggalkan Sturridge

Daniel Sturridge nampaknya akan segera meninggalkan Liverpool, pasalnya sang pemain tak kunjung mendapat tempat di skuat inti The Reds. Kabar ini datang usai pihak Liverpool telah bersiap mendatangkan penyerang baru di bursa transfer bulan Januari 2017.

Liverpool Bersiap Ditinggalkan Sturridge

Kabar Sturridge bersiap meninggalkan Anfiel sejatinya sudah terdengar di musim panas kemarin, terlabih ketika nama nya tak kunjung masuk ke dalam starting XI Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir dan kita ketahui bersama bahwa Sturridge sangat membutuhkan menit bermain untuk bisa menjaga peluang dia masuk ke dalam skuat timn Inggris.

Sturridge, 27 tahun itu tak pernah bermain penuh 90 menit di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan menyedari bahwa diri nya tidak masuk ke dalam rencana besar Klopp di musim ini.

West Ham United dan Sunderland menjadi yang terdepan dalam menampung jasa Sturridge andai benar-benar meninggalkan Liverpool. Meski kedua klub sudah menunjukan ketertarikan nya, namun bakal dipastikan mereka tidak akan mendapatkan jasa Sturridge dengan harga murah.

Pasalnya Sturridge menjadi salah satu pemain Liverpool yang memiliki nilai jual yang lebih tinggi ketimbang pemain lain. Sturridge sendiri resmi menjadi pemain Liverpool usai dilepas dari Chelsea tiga musim lalu. Terlebih nama nya menjadi yang terbaik di level timnas Inggris, kepastian ini bisa menjadikan nilai nya lebih meningkat dari sebelumnya.

Liverpool sendiri mengalami banyak perubahan di musim ini, terbukti mereka sukses menduduki posisi puncak klasemen Premier League Inggris.