Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Liverpool Berniat Angkut Jacob Murphy Dari Norwich City

Klub berposisi dua klasemen sementara Premier League Inggris, Liverpool diklaim siap melakukan belanja perdana di bursa transfer musim dingin kali ini. The Reds kabarnya akan segera meneken kontrak wonderkid Norwich City, Jacob Murphy.

Murphy, 21 tahun merupakan pemain asli binaan dari The Cannaries. Dalam perjalanan karir nya, sang pemain sempat beberapa kali menjadi pemain pinjaman ke Swindown Town, Southend United dan Blackpool sebelum akhirnya mendapat kepercayaan memperkuat tim utama Norwich pada musim ini.

Murphy yang sudah mencatatkan musim perdana nya sukses membuka hati Norwich untuk selalu memasang nya dalam setiap pertandingan penting dan penampilan nya pun cukup memuaskan banyak orang. Sejauh ini dia sudah menghasilkan 6 gol dan 5 assist dari 23 penampilannya di ajang Championship.

Apik nya penampilan Murphy lantas membuat mata Liverpool terbuka lebar dan dikabarkan kedua belah pihak sudah menuntaskan proses transfer yang diklaim akan rampung dalam beberapa minggu ini. Bila itu terjadi, maka Liverpool akan bersiap memoles Murphy lebih dalam agar bisa menjadi pemain penting Jurgen Kloop di masa depan.

Meski kepastian sangat terlihat pasti, namun pihak The Reds enggan untuk memakai langsung jasa Murphy. Lantas mereka berpikiran untuk meminjamkan nya kembali ke Norwich selama satu musim ke depan agar bisa mendapat jatah bermain lebih banyak sehingga Murphy bisa meningkatkan kualitas bermain.

Dilain sisi, Liverpool baru saja meraih hasil imbang 2-2 kontra Sunderland. Hasil imbang tersebut telah memperkecil jarak mereka menjadi selisih lima angka dengan Chelsea yang sementara ini masih menyisahkan satu pertandingan.