‘Liverpool Berada Di Jalur Yang Benar’

Liverpool diluar dugaan berhasil mengatasi perlawanan Everton dengan skor 2-1 dalam laga derby di lanjutan Premier League pekan ke-30 akhir pekan kemarin. Kemenangan ini lantas membuat pandangan Emre Can terhadap tim nya berubah.

Dalam pandangannya, Can melihat Liverpool akan mampu finish di posisi empat besar dan siap berlaga di pentas Eropa musim depan. Sebenarnya, penurunan level bermain sudah terlihat ketika Liverpool mengawali musim 2017 dengan buruk karena hanya mampu mencatat dua kemenangan dari 12 pertandingan.

Dengan momen buruk tersebut, Liverpool nampak sudah kehilangan kesempatan dan kurang percaya diri jika mereka akan kembali pada posisi empat besar. Namun yang terjadi kini, Can bersama rekan-rekan nya kembali pada kepercayaan awal untuk mengantarkan Liverpool ke kasta tertinggi turnamen Eropa musim depan.

Liverpool yang sekarang kini sudah mulai berubah dan secara perlahan, mereka mampu bangkit dengan meraih tiga kali kemenangan dan satu kali imbang dari empat pertandingan terakhir. Dan Can sendiri meminta kepada rekan-rekan nya untuk mempertahankan performa apik ini demi melangkah ke putaran final Liga Champions.

“Untuk saat ini belum berubah dan tidak ada yang terjadi, masih jauh untuk melangkah ke Liga Champions,” kata pembuka Can kepada media.

“Desember, Januari dan Februari bukan hari terbaik kami, namun secara perlahan kami mampu merubah semua itu menjadi lebih baik. Saya harap rekan-rekan bisa mempertahankan ritme terbaik ini,”

“Kemenangan jelas sangat penting, masih ada sepuluh laga tersisa. Kami harus tetap pada jalur kemenangan. Saya yakin Liverpool akan finish di posisi terbaik.” tutupnya.

Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Arsenal membuang-buang poin di akhir pekan ini. Lantas Liverpool berkesempatan membuka peluang mereka untuk memperpendek raihan poin dan kini Jordan Handerson cs berhasil menguasai posisi ketiga klasemen sementara Premier League.