Lionel Messi Perkuat Timnas Argentina Setelah Absen Tiga Bulan

Lionel Messi di copa america 2019

Berita bola terbaru -Lionel Messi akhirnya kembali ke Timnas Argentina dan bersiap dalam laga persahabatan kontra timnas Brasil dan Uruguay setelah resmi menyelesaikan hukuman tiga bulannya. CONMEBOL memang memberikan hukuman pada skuad Albiceleste setelah pemain Barcelona tersebut memberikan pernyataan yang bernada menghina pada otoritas sepakbola Amerika Selatan setelah kompetisi Copa America tahun ini.

Akan tetapi, saat ini Lionel Messi akan menjadi pemimpin timnas Argentina bersama 26 pemain lainnya, seperti Paulo Dybala, Lautaro Martínez, hingga German Pezzella serta Nicolas Otamendi. Selain pemain Barcelona tersebut, Giovani Lo Celso juga akan bersiap dalam tim Lionel Scaloni tersebut sembuh dari cederanya. Senada dengan pemain Atletico Madrid, yakni Mahuen Perez.

Selain itu, Nicolas Dominguez, Ocampos dan Lucas Alario juga akan bersiap mebantu Messi dalam laga Internasional ini dalam dua laga yang mereka akan hadapai. Nantinya, timnas Argentina akan melawan Brasil pada 15 November di Riyad, kemudian berhadapan dengan Uruguay di Tel Aviv selang empat hari setelahnya.

Sebelumnya, Lionel Messi dan Luis Suarez akan bersiap bertarung di Tel Aviv pada November nanti. Keduanya berada dalam timnas masing-masing, yakni Argentina dan Uruguay. Laga ini akan menjadi pemanasan untuk mereka sebelum kembali bersiap dalam babak Kualifikasi Piala Dunia pada Maret 2020.

Untuk para fans bola di Israel, pastinya ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menyaksikan aksi Lionel Messi kembali di lapangan. Apalagi mereka akan menjadi saksi pertarungan kedua pemain Barcelona ini bertarung menjadi lawan.

Lionel Messi di copa america 2019

Berikut Susunan Timnas Argentina Dalam Laga Ini:

Kiper: Agustín Marchesín (Porto), Juan Musso (Udinese), Emiliano Martínez (Arsenal) dan Esteban Andrada (Boca Juniors).

Bek: Juan Foyth (Tottenham), Renzo Saravia (Porto), Nicolás Otamendi (Manchester City), Germán Pezzella (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Walter Kannemann (Gremio), Nicolás Tagliafico (Ajax) dan Nahuén Pérez (Famalicao).

Gelandang: Guido Rodríguez (América), Giovani Lo Celso (Tottenham), Leandro Paredes (PSG), Nicolás Domínguez (Vélez), Rodrigo de Paul (Udinese), Marcos Acuña (Sporting Lisbon), Roberto Pereyra (Watford) dan Lucas Ocampos (Sevilla).

Striker: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Agüero (Manchester City), Nicolás González (Stuttgart), Lucas Alario (Bayer Leverkusen), Lautaro Martínez (Inter) dan Paulo Dybala (Juventus).