Advertisement
Gosip

Lima WAGs Cantik dan Seksi di Dunia Sepakbola Indonesia

Berita Bola Dunia – Sudah bukan rahasia lagi jika para pesepakbola dunia memiliki pasangan yang mempesona atau yang biasa disapa WAGs. Para WAGs pemain bola tersebut selalu berhasil mencuri perhatian di manapun mereka berada. Hal ini nyatanya berlaku untuk WAGs pemain bola Indonesia.

Jika di luar negeri, ada nama seperti Georgina Rodriguez hingga Shakira atau Antonella Roccuzzo, di Indonesia, ada Jeniffer Bachdim dan Kimmy Jayanti yang juga merupakan model ternama dengan paras yang menggoda.

Selain itu, ada juga WAGs pemain bola Indonesia yang juga atlet. Berikut lima pesona WAGs Indonesia yang cantik dan tak kalah seksi :

Jennifer Bachdim

Wags Indonesia

Jeniffer Kurniawan Bachdim adalah pasangan dari pemain Bali United, yakni Irfan Bachdim yang juga merupakan kakak dari pesepakbola Indonesia dari Persib Bandung, yakni Kim Kurniawan. Jenni merupakan model Indonesia-Jerman. Kini, mereka menetap di Bali dan hidup bahagia dengan dua putra-putri mereka.

Kimmy Jayanti

Wags Indonesia

WAGs cantik lainnya yakni Kimmy Jayanti Georgina yang adalah istri pemain Madura United, yakni Gerg Nwokolo.  Ia juga merupakan model dan aktris. Kimmy pernah terlibat dalam produksi fikm “I Know What You Did on Facebook” dan”Guardian”. Kini, keduanya sudah dikarunia seorang putri cantik.

Rosmala Dewi

Rosmala Dewi adalah istri dari penyerang naturalisasi Indonesia, yakni Beto Goncalves. Saat ini, Beto berada di Madura United. Wanita dari Palembang tersebut merupakan pendukung nomor satu sang suami. Dia yang juga mengurus makanan khusus dan menjaga kesehatan sang suami. Menu yang menjadi andalannya untuk sang suami adalah kacang merah, daging merah hingga vitamin herbal dari Brasil.

Carmen Rowena

Wags Indonesia

Carmen Rowena sendiri merupakan istri dari gelandang Timnas Indonesia, yakni Stefano Lilipaly. WAGs pemain Indonesia ini berdarah Maluku sama dengan sang suaminya.

Dellie Threesyadinda

Yang kelima adalah Dellie Threesyadinda. Dia adalah pacar dari pemain PSIM Yogyakarta, yakni Sutanto Tan. Berbeda dengan WAGs lainnya, Dellie merupakan seorang atlet panahan dan putri dari legenda panahan di Indonesia, yakni Lilies Handayani. Kedua pertama kali berjumpa dalam sesi pemotretan pada tahun 2017 silam, yang kemudian berkembang menjadi pasangan kekasih.