Advertisement
Gosip

Lima Pose Seksi Katerina Safarova, Model Seksi Milik Neymar

Berita WAGs Dunia – Pesepakbola Dunia dari Brasil, Neymar kembali menjadi pembicaraan. Bukan karena penampilannya di lapangan, namun karena sikap ke-playboy-an. Setelah sempat disebutkan dekat dengan Mari Tavarez di tahun 2018 lalu, pemain Paris Saint Germain tersebut juga pernah diberitakan dekat dengan model Swiss, yakni Liza Brito.

Neymar dan Liza Brito dekat karena keduanya suka dengan tato. Pesepakbola dunia dari Paris Saint Germain ini juga pernah digosipkan dengan model Spanyol, yakni Noa Saez ketika berada di acara Arthur Melo di Barcelona. Kini, Ney kembali diberitakan kembali dekat dengan seorang model seksi dari Rusia, yakni Katerina Safarova. Keduanya terlihat berduaan di Paris.

Banyak yang menduga jika keduanya menghindari banyak paparazi saat mereka berduaan. Namun, sumber dekat keduanya mengungkapkan jika keduanya tengah berselingkuh dan menikmati pesta ulang tahun di Paris.

Neymar dan Saforova belum memberikan pernyataan sehubungan dengan hubungan keduanya. Ney tidak begitu mau mengakui hubungan dekat secara terbuka dengan siapa pun sampai saat ini. Siapa sebenarnya Katerina Safarova? Berikut lima foto seksi pacar Neymar ini :

Katerina Safarova adalah Presenter di Rusia TV

Dia juga Aktif di Media Sosial

Model Seksi ini Kerap Berlibur di Banyak Negara

Katerina Safarova Pernah Menonton Laga Neymar di Paris

Katerina Safarova Mengaku Hanya Berteman dengan Ney