Advertisement
Berita Sepak Bola Serba Serbi

Lima Pesepakbola Wanita Yang Bikin Kamu Makin Cinta Sepakbola

Sepakbola dunia tidak selalu berhubungan dengan maskulin. Cabang olahraga ini juga diminati para wnaita. Walau selalu diisi dengan tim hebat yang terdiri dari para pria kekar dan gagah di lapangan. Tapi, tak sedikit wanita yang menekuni olahraga ini. Bahkan sampai ke tingkat dunia.

Bermain secara profesional, tanpa menghilangkan sisi kecantikan mereka sebagai wanita. Berikut lima pesepakbola wanita tercantik yang semakin menarik minat menyaksikan mereka mengocek bola.

  1. Lauren Sesselmann

Lauren Sesselmann menjadi salah satu pesepakbola wanita tercantik di dunia. Lauren sendiri bergabung dalam timnas Kanada yang sudah berpengalaman dalam event sepakbola dunia dan menjadi seorang defender.

Selain menjadi pemain bola, Lauren juga dikenal sebagai model. Dia juga kerap menjadi seorang trainer olahraga, produser dan pembawa acara video fitness.

  1. Alex Morgan

Alex Morgan merupakan pemain dari Amerika yang sempat memenangkan medali emas olimpiade. Di umur ke-22 tahun, Morgan sudah menjadi pesepakbola wanita termuda untuk acara FIFA di tahun 2011 lalu.

Hebat di lapangan, Morgan juga menjadi pemain yang kritis. Dia beberapa kali menjadi pembicara untuk FIFA karena perbedaan yang terjadi dalam dunia sepakbola untuk pria dan wanita.

  1. Jessica Landstörm

Jessica Landstörm mengawali karier profesional pada tahun 2007. Kini, Jessica menjabat sebagai pelatih di klub di Swedia. Dikenal garang di lapangan, pesepakbola cantik ini juga hebat dalam memainkan bola, menciptakan umpan dan menyerang.

  1. Ali Kriegar

Ali Kriegar menjadi salah satu pesepakbola wanita tercantik di dunia dari Amerika yang namanya sudah populer di dunia. Selalu terlibat dalam kompetisi World Cup dan Olimpiade serta membawa tim Amerika menjadi pemuncak di liga sepak bola wanita.

  1. Adriana Leon

Memiliki bakat yang tangguh, menjadikan Adriana Leon masuk ke timnas Kanada. Dalam kompetisi dunia, karirnya kian meningkat. Kini, dirinya seringa menjadi model untuk majalah olahraga karena pesonanya.