Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Liga Tiongkok Jadi Destinasi Baru Keisuke Honda

Pemain lini tengah AC Milan, Keisuke Honda telah menunjukan sikap untuk segera pergi dari San Siro di bursa transfer musim dingin dan kabar yang didapat, nama Honda sudah masuk dalam target beli dari beberapa klub elite dari Tiongkok.

Liga Tiongkok Jadi Destinasi Baru Keisuke Honda

Kontra Honda yang sejatinya akan berakhir di musim ini, tak dalam situasi yang bagus di bawah araha pelatih tim, Vincenzo Montella. Lantas jalan terbaik bagi pemain kelahiran Jepang itu adalah segera angkat koper dari Milan.

Dalam catatan yang ada, Honda baru bermain tiga kali dan hal itu dia dapat sebagai pemain pengganti. Lebih banyak Honda menghabiskan waktu nya di bangku cadangan. Dengan situasi yang terjadi saat ini, beberapa klub mencoba untuk memanfaatkan nya dan godaan pun telah mereka siapkan agar sang gelandang mau meninggalkan Italia.

Terbaru beberapa klub asal Tiongkok dan salah satu nya adalah Shanghai SIPG, diyakini siap melancarkan tawaran resmi pada Honda dalam waktu dekat demi mendapatkan kemudahan di bursa Januari mendatang.

Semakin jelas ketertarikan klub asal Tiongkok itu usai pelatih baru SIPG, Andre Villas-Boas menjadikan Honda permintaan khusus pada manajemen klub untuk segera direkrut.

Pada dasarnya klub SIPG sangat berambisi untuk bisa menjuarai liga tertinggi Tiongkok usai mengalami kegagalan di musim sebelumnya dan memasuki musim baru, mereka mencoba mendatangkan muka baru demi mewujudkan mimpi nya tersebut.