Liga Champions

Liga Champions Tidak Tentukan Nasib Neymar

neymar

neymarNeymar tidak akan langsung angkat kaki dari Paris Saint-Germain pada musim panas kendati raksasa asal Prancis itu nantinya terlempar dari Liga Champions oleh Real Madrid. Itulah laporan yang berhembus di Prancis.

Sebelum ini banyak sekali rumor yang menyatakan jika pesepakbola Brasil tersebut bakal angkat kaki dari klub pemuncak klasemen Ligue 1 lantaran merasa kurang bahagia di Paris dan berniat untuk pulang lagi ke La Liga.

Walau begitu seperti yang dilaporkan oleh media Prancis, Telefoot, disebutkan jika eks ujung tombak Barcelona tersebut telah memiliki niatan jangka panjang untuk bertahan di klub Paris.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu konon berniat terus bermukim di Parc des Princes paling tidak untuk beberapa tahun ke depan dan membawa Les Parisiens menjadi salah satu kekuatan terbesar di ranah Eropa.

Madrid adalah satu-satunya klub yang paling gencar dihubungkan dengan si pemain kendati baru mendarat di PSG setelah dibayar dengan harga 222 juta euro dari Barcelona tahun lalu.

Neymar pribadi sebelumnya juga telah menyatakan jika dirinya sedang merasa kerasan di klub dan belum memiliki niatan untuk angkat koper dalam waktu dekat.

“Saya masih terikat kontrak dengan PSG. Saya senang dengan rekan-rekan satu tim saya dan cuma berpikir soal cerita saya di sini,” tuturnya pekan lalu.