Berita Sepak BolaGosip

Liburan Romantis, Cristiano Ronaldo dan Georgina Serasa Bulan Madu

Cristiano Ronaldo dan Goergina Rodriguez

foto panas Goergina Rodriguez

Banyaknya jadwal dari seorang pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo ternyata tak membuatnya melupakan keluarganya. Ronaldo tetap menyempatkan diri berlibur dengan sang kekasih seksinya, Georgina Rodriguez. Mereka pun tak ketinggalan memperlihatkan keromantisan berdua.

Georgina Rodriguez memperlihatkan momen bahagianya kala berlibur musim dingin dengan bintang Real Madrid tersebut dalam akun Instagram-nya, pada Senin (12/3/2018) kemarin. Pada salah satu foto, pesepakbola 33 tahun tersebut dengan mesranya mencium Georgina di sebuah cafe dengan latar gunung salju yang indah.

Cristiano Ronaldo dan Goergina Rodriguez

Terlihat juga ketika keduanya saling berpelukan di tempat ski. Di foto lain, keduanya juga tengah berfose di helikopter. Georgina terlihat memakai jaket bulu hitam, model 24 tahun tersebut tersenyum dengan bibir merah marun. Sementara Cristiano Ronaldo berpose dengan mengacungkan kedua jempolnya dan terlihat momen manis diantara mereka.

Di postingan lainnya, Georgina tampil dengan Ronaldo yang mandi bersama di kolam air hangat alami tak jauh dari pegunungan tersebut. Ronaldo sendiri menambahkan caption ‘hari yang menyenangkan’ ketika sang kekasihnya ikut berendam.

Cristiano Ronaldo dan Goergina Rodriguez

Liburan mereka memang terlihat seperti bulan madu setelah lahirnya Alana Martina. Putri Ronaldo yang lahir di November yang lalu. Keduanya memang sudah berpcaran sejak November 2016 silam. Sebelum Georgina menjadi ibu dari Alana, Ronaldo sudah memiliki tiga anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, dan bayi kembar Mateo dan Eva.

Hingga kini, tidak ada yang tahu siapa ibu dari anak sulung Ronaldo, yang lahir di tahun 2010 silam. Anak itu lalu tinggal bersama sang pemain Real Madrid di Madrid. Sementara si kembar merupakan hasil dari ibu pengganti dari Amerika Serikat.

Bagi Cristiano Ronaldo, menjadi ayah merupakan hal yang menyenangkan dan unik dalam hidupnya. Itu membuatnya berubah menjadi lebih baik dan mengenal cinta dengan sempurna. “Saya tidak sabar kembali menjadi ayah dengan melihat keluarga saya tumbuh dengan baik dan itu istimewa,” ucap pesepakbola dunia ini.