Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Level Higuain Sebanding Dengan Benzema, Lewandowski & Suarez

Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus musim panas ini telah membuat banyak publik terkejut dan tidak jarang mereka memberikan apresiasi terhadap Juventus yang sukses mengangkut sang pemain dari Napoli yang notabene nya adalah rival abadi Si Nyonya Tua di Serie A Italia.

Level Higuain Sebanding Dengan Benzema, Lewandowski & Suarez

Sebagai pemain berpengalaman, Juninho Pernambucano ikut angkat bicara perihal perkembangan sepakbola Italia dan tidak lupa legenda Brasil itu menyinggung mega transfer Higuain.

Juninho mengungkapkan bahwa Higuain adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia saat ini. Higuain sendiri baru saja mengejutkan bursa transfer saat dirinya sepakat berkhianat dari Napoli ke Juventus dengan biaya transfer 90 juta euro.

Alhasil bintang asal Argentina itu menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah transfer pemain. Juninho juga menambahkan bagaimana dia sangat terkesan dengan sosok Higuain yang tampil impresif selama satu musim 2015/16 kemarin.

“Nama pemain macam Karim Benzema, Robert Lewandowski dan Luis Suarez adalah pemain dengan level sama dengan Higuain yang bermain sebagai pemain nomor sembilan di liga terbaik Eropa,” ungkap Juninho.

“Di Italia lagi panas dengan kabar mega transfer Higuain dan itu sangat bagus dalam perkembangan sepakbola Italia. Namun disini saya melihat, klub Juventus akan tetap menjadi Juventus,”

“Di cocok menjadi seorang motor serangan Juventus di lini depan, dia memiliki karakter kuat untuk menjadi penyerang nomor sembilan. Dia kuat, pekerja keras dan Juventus beruntung mendapatkan servis nya.” tutupnya.