Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Jerman

Leon Antusias Tampilkan Yang Terbaik Hadapi Bayern

Pemain muda berbakat Schalke yaitu Leon Goretzka, sangat antusias saat timnya akan menghadapi Bayern Munich dalam ajang kompetisi  Bundesliga pada hari Minggu besok pukul 00,30 WIB. Ia pun ingin menampilkan performa terbaiknya walaupun Bayern telah dipastikan akan menjadi klubnya dimusim depan.

Memang seetelah lama kabar tentang  spekulasi masa depannya di sepanjang musim ini, akhirnya Goretzka telah memutuskan untuk tidak emperpanjang kontraknya dengan klub yang telah menaunginya selama hampir empat tahun kebelakang dan akan Bergabung menuju rival domestiknya yang telah dikonfirmasi pada bursa transfer Januari kemarin.

Leon Goretzka, Hasan Salihamidzic, Bayern Munich, Schalke 04
Leon Goretzka dan Hasan Salihamidzic

Namun Goretzka telah sampai disebuah titik dimana dalam sisa kontrak bersama Schalke ia menghadapi lawan yang akan menjadi masa depannya pada akhir pekan besok. Tentunya sebagian besar pemain akan menghindari posisi seperti ini jika terjadi pada mereka namun Goretzka tetap antusias untuk dilibatkan walaupun dirinya telah bugar setelah pulih dari cedera kaki

Domenico Tedesco selaku pelatih juga meyakini bahwa Goretzka akan tertarik untuk tetap mengesankan Bayern dengan mengatakan , “Leon Goretzka semakin baik dan lebih baik. Dia sempat mengalami cedera, namun sekarang dia akan memainkan pertandinganpertamanya yang  lebih dari 90 menit.”.

“Dia sangat antusias dengan pertandingan ini, tapi bukan karena dia bermain di Munich musim depan. Semua orang di klub sangat senang bermain di Munich. Namun Leon benar-benar menantikan tantangan ini. Jelas, orang-orang memusatkan perhatian padanya sekarang. Dia tahu itu, tapi ini lebih memotivasi dia. Tantangan besar mendorongnya. “.

Leon Goretzka scoring
Leon Goretzka scoring saat hadapi Mainz 05

Kemenangan satu liga dalam lima pertandingan telah membuat Schalke tergelincir ke posisi kelima di Bundesliga, 19 poin di bawah pemimpin Bayern yang memuncaki papan klasemen.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Bayern Munich dengan cara yang sama seperti kami mempersiapkan setiap pertandingan,” kata Tedesco. “Jika tidak, akan dikatakan bahwa kita tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk tim lain. Kami selalu ingin menyiapkan 100 persen. Ini juga yang terjadi hari ini. “.

Antusias Leon Goretzka untuk mau tetap tampil dengan performa terbaik menghadapi tim masa depannya, Bayern Munich tentu tidak hanya membuktikannya sebagai pemain muda berbakat untuk Schalke namun ia juga menampilkan profesionalisme yang tinggi didirinya, dan hal ini harus diacungi jempol.