Advertisement
Liga Inggris Serba Serbi

Lena Selnes, Seksinya WAGS Baru Crystal Palace

lena selnes wags seksiCrystal Palace sudah mendapatkan amunisi baru pada menit-menit akhir bursa transfer. The Eagles berhasil mengamankan tanda tangan ujung tombak asal Norwegia, Alexander Sorloth.

Banderolnya bisa dikatakan sangat miring. Palace cuma harus merogoh kantongnya sedalam sembilan juta poundsterling demi merekrutnya dari FC Midtjylland.

Akan tetapi pelatih Palace, Roy Hodgson yakin jika Sorloth mampu memberikan dampak positif di lini serang tim. Ditambah lagi bersama Midtjylland, dirinya sudah sukses menceploskan 14 gol dalam 25 pertandingan musim ini.

Bukan hanya Hodgson yang senang akan kedatangan Sorloth. Akan tetapi pendukung setia Palace ikut gembira karena tribun Selhurst Park akan kedatangan wanita cantik yang merupakan kekasih Sorloth, Lena Selnes.

Bahkan Lena Lah orang yang kali pertama mengumumkan transfer sang kekasih pada musim dingin ini.

Lena rpibadi memang amat gemar memamerkan paras cantik dan tubuh indahnya di media sosial. Ia memposting foto-foto selfienya ketika tengah liburan maupun menyaksikan kekasihnya bertanding.

Disamping itu keharmonisan keuanya juga sering diabadikan ke akun Instagramnya.

Sudah pasti para fans Si Elang sangat berharap Lena bakal terus mendukung karier kekasihnya supaya naluri mencetak golnya bisa membantu Palace tetap bertahan di Premier League.