Advertisement
Liga Champions

Leicester Lawan Sevilla, Claudio Ranieri Ingin Hasil Maksimal

Claudio Ranieri ingin mendapatkan hasil yang baik demi memperbaiki timnya saat laga melawan Sevilla di Liga Champions musim ini. Hasil tersebut menjadi kesempatan bagi Leicester City untuk kembali mendapat momen positif di musim ini.

Setelah menjadi juara Premier League di musim yang lalu, Leicester justru kian sulit selama menjalani laga di musim ini. Jamie Vardy dan rekan-rekannya merasakan musim yang buruk dengan hasil yang terbilang dramatis, hanya selisih satu poin dari zona degradasi.

Walau begitu, Leicester justru kian mantap melakukan laga di Liga Champions. Menjadi juara grup diatas Porto, Leicester kini dapat melaju ke babak 16 besar. Sekarang, Leicester sudah dinanti Sevilla di laga babak ini. Laga yang akan dilaksanakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada putaran pertama, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB diharapkan mendapat hasil yang mengesankan.

Claudio Ranieri merasa Leicester dapat memiliki hasil yang baik di laga tersebut. Kesuksesan atas Sevillistas diprediksi dapat menjadikan Leicester semangat dan bangkit kembali di musim ini.

” Premier League menjadi fokus kami di laga Liga tersebut. Saat ini, terdapat laga Liga yang beda dan kali ini tujuannya untuk menjaga kemenangan selanjutnya. Rabu nanti, kami harus bermain dengan kuat dan menyerang demi menempatkan posisi tim. Jika berhasil sukses, kami dapat menatap laga dengan percaya diri, ” ujar Ranieri.

Selanjutnya, pelatih The Foxes ini menilai bahwa timnya kini menjadi klub underdog. Apalagi mereka akan melawan Sevilla yang selama 10 tahun belakangan ini sudah mendapatkan hasil yang sangat baik.

” Mereka sudah biasa bermain di laga atas. Mereka juga kini memiliki banyak pemain yang tangguh, akan tetapi, Leicester City akan bersiap meladeni mereka dan bermain dengan gaya sepakbola kami, ” tutupnya dengan tegas.