Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Legenda Paraguay: “Ronaldo Dari Planet Bumi, Messi Dari Planet Luar Bumi”

Penjaga gawang legendaris asal Paraguay, Jose Luis Chilavert baru saja mengulang kembali apa yang sudah ada sebelumnya, dimana sosok mega bintang Barcelona Lionel Messi sangat berperang penting dalam keberlangsungan laju Argentina di pentas internasional.

Legenda Paraguay: "Ronaldo Dari Planet Bumi, Messi Dari Planet Luar Bumi"

Dalam keterangan nya, Chilavert memberikan pandangan bahwa Argentina meraih kekalahan 0-1 dari Paraguay kemarin karena kurang nya kehadiran Messi di dalam nya. Sebelumnya, pemain Barcelona itu juga kerap mendapat kritik dari publik di negaranya sendiri jika dia dianggap tidak tampil dalam performa terbaik.

“Publik Argentina tidak bersyukur dengan adanya Messi, dia sudah membuktikan nya di Barcelona dan apa yang sudah dia lakukan kepada klub Spanyol itu sudah menjawab semua keraguan yang ada. Dia berasal dari planet bumi luar. Tidak ada pemain lain yang seperti dirinya. Saya akan katakan bahwa dia dari planet lain, sementara Ronaldo dari bumi yang kita tinggali ini. Itulah perbedaannya untuk saya,” tutur Chilavert kepada media.

Chilavert juga menambahkan bahwa permainan Argentina akan sedikit berbeda ketika Messi tidak hadir. Messi merupakan nyawa bagi lini serang Argentina dan Barcelona, itu bisa kita lihat dengan hasil-hasil yang mereka dapatkan.

Kini Messi sangat berharga untuk Barcelona dan Argentina. Mungkin ini akan berlangsung sampai lima musim atau enam musim ke depan. Meski Messi sudah tidak muda lagi, namun sosok nya mampu memberikan nilai tambah dari semangat juang rekan-rekan nya di atas lapangan hijau.

“Jika Messi tidak ada, Argentina hanya seperti tim biasa, apapun bisa terjadi dan mereka akan mudah diprediksi. Ketika dia bermain, mustahil menghentikannya. Apa yang harus anda lakukan hanyalah mengangkat topi, dia seorang jenius,”

“Kita sudah tahu apa yang sudah dia lakukan kepada Barcelona dan di Argentina dia hanya kurang beruntung. Mungkin 2018 akan jadi musim terbaik nya di kancah internasional bersama Tim Tanggo.” tutupnya.