Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Legenda MU Sebut Arsenal Tidak Mungkin Juara Premier League 2016/17

Persaingan klub Liga Primer Inggris 2016/17 telah menjadi viral diberbagai belahan dunia, sampai detik ini begitu banyak prediksi perihal siapa yang juara di akhir musim nanti.

Legenda MU Sebut Arsenal Tidak Mungkin Juara Premier League 2016/17

Hal ini pula yang memancing pendapat legenda Manchester United, Andy Cole untuk memberikan suara nya. Menurut pandangan sang legenda, Arsenal tidak akan menjadi juara Premier League musim ini. Sebagaimana peluang terbaik The Gunners terjadi di musim 2015/16 kemarin.

Musim lalu telah menyajikan banyak kejutan, dimana klub-klub favorit juara macam Chelsea, Manchester United, Manchester City mengalami performa buruk. Gelar juara pun akhirnya jatuh ke pelukan Leicester City dan Arsenal menduduki peringkat dua.

Kini Arsenal terlihat tidak memiliki peluang besar untuk mengakhiri puasa gelar mereka di pentas tertinggi Liga Inggris, diman klub lain sudah melakukan pembenahan, bahkan mereka rela menghabiskan dana besar demi menjadi yang pertama di papan klasemen.

Sedangkan sang profesor, Arsene Wenger masih menjadi dalang kegagalan The Gunners dalam puluhan tahun terkahir. Dimana sang pelatih masih dianggap sayang untuk mengeluarkan anggaran klub untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Terbukti Arsenal terakhir kali menjadi juara Premier League musim 2004.

“Musim lalu menjadi peluang terbaik Arsenal. Akankah mereka akan juara musim ini? Tidak. Semua terlihat begitu mudah, kerena rival mereka melangkah lebih jauh,” ungkap Cole kepada media Inggris.

“Mereka masih terlihat labil dan tanggapan orang pun semakin banyak berdatangan perihal pemain yang pantas atau tidak dalam menjabat sebagai pemain mereka, lalu Arsene memutuskan tak butuh mereka. Arsenal dalam pandangan saya sudah tertinggal jauh dari lawan mereka,” kata penutup dari pemain yang sukses mengantarkan Mu meraih gelar juara Premier League lima kali itu.