Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Legenda MU Sanjung Duet Ibra & Pogba

Legenda Manchester United, Paddy Crerand telah berkata jujur dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi berani menyebut jika diri nya senang dengan perkembangan duet Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang semakin menyatu bagai air dan gula di Manchester United.

Sosok kedua pemain terbaik Dunia ini telah resmi datang ke Old Trafford pada musim panas lalu. Dimana Ibra datang dengan nilai bebas transfer usai kontrak nya dengan Paris Saint Germain berakhir, sedangkan Pogba mendarat ke Manchester dengan harga beli memecahkan rekor pemain termahal dunia usai didatangkan dari Juventus.

Kini seiring berjalan nya waktu, baik Pogba dan Ibra dianggap menjadi salah satu pemain penting dalam kebangkitan Manchester United sebagaimana Setan Merah berhasil meraih lima kemenangan beruntun di pentas Premier League Inggris.

Dalam waktu luangnya, Crerand mencoba menyampaikan rasa kepuasaan nya terhadap Pogba dan Ibra di blog pribadi dengan menuliskan: “Harus saya katakan dengan hati jujur jika saya puas dengan kerja sama Pogba dan Ibra.”

“Kedua nya mulai menunjukan kekompakan yang sangat baik, ini sangat sempurna ketika tim membutuhkan sosok yang berperan andil. Jelas ini akan membantu mereka melangkah lebih jauh lagi,”

“Penyerang kelas dunia macam Ibra sangat mengerti bagaimana dia harus berada di posisi yang baik, lalu ada sosok Pogba dimana dia menyadari jika Ibra membutuhkan umpan-umpan yang sangat baik dan bila itu terjadi, maka Ibra tidak segan untuk memberikan rasa sakit kepada kiper lawan.” tandasnya.

Dengan lima kemenangan beruntun itu, kini Manchester United masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan raihan 33 poin dari hasil 18 laga. Adapun ketertinggalan mereka hanya empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat empat dan sebagaimana target awal klub, mereka berharap bisa menembus ke posisi empat besar agar bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan.