Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip Liga Inggris Liga Prancis Liga Spanyol

Legenda Inggri Pilih Neymar Dan Kane Dibanding Ronaldo

Legenda Inggris yang saat ini menjadi penyiar olahraga yaitu Gary Lineker,belum lama ini mengatakan bahwa dirinya lebih memilih Neymar atau Harry Kane dibandingkan memilih Cristiano Ronalo, pasalnya pemain bintang Paris Saint-Germain dan striker andalan Tottenham Hotspur mewakili masa depan yang lebih menjanjikan dibandingkan striker Real Madrid yang tak muda lagi.

Memang Ronaldo telah memenangkan Ballon d’Or kelima pada bulan Desember lalu, dan dia juga meraih penghargaan FIFA Best Player dan Pemain Terbaik UEFA of the Year selama setahun di mana dia mudah menjadi pemain yang paling menentukan saat Real Madrid memenangkan lima gelar bergengsi – termasuk Liga Champions dan gelar La Liga.

Namun pemain internasional Portugal itu telah beranjak di usia 33 tahun, dan sejauh ini belum menemukan kembali performa terbaiknya pada musim 2017-18 ini. Hal tersebut juga berimbas dengan ketidakpastian masa depan jangka panjangnya di Madrid, dimana Presiden klub Florentino Perez, diketahui telah mengungkapkan ketertarikannya terhadap Neymar, yang membuat spekulasi perpindahannya di musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo dan Neymar
Cristiano Ronaldo Neymar

Berbicara kepada radio “El Transistor”, Lineker, yang merupakan sempat menjadi striker di Barcelona, mengungkapkan Ronaldo telah melakukan banyak hal di masa lalu, namun Neymar, 26, sekarang memiliki masa depan yang lebih cerah.

Ia mengatakan “Neymar adalah masa depan, [meskipun] Cristiano sangat bagus,” kata Lineker. “Neymar adalah pemain hebat, saya sangat menyukainya.”

Madrid juga telah dikaitkan dengan kepindahan kapten kesebelasan Inggris saat ini yaitu Harry Kane, yang baru-baru ini menjadi pemain tercepat kedua yang telah mencetak 100 gol di Liga Primer. Dan saat Lineker diminta untuk memilih antara Kane atau Ronaldo untuk masa depan, ia lebih memilih striker Tottenham yang masih berusia 24 tahun itu.

Cristiano Ronaldo dan Harry Kane
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane

“Untuk masa depan? Harry Kane, untuk masa depan,” katanya.

Entah jawaban apa yang diberikan Gary Lineker,seandainya Christiano Ronaldo saat berusia sama saat ini, mungkinkan dirnya akan lebih memilih pemain asal Portugal dibandingkan Neymar atau Kane atau saat kedua pemain tersebut telah berusia 33 tahun? Namun yang jelas saat ini baik Neymar dan Kane mewakili masa depan yang lebih menjanjikan dibandingkan Ronaldo.