Advertisement
Berita Sepak Bola Gosip

Legenda Argentina: Kritik Tajam Bikin Messi Baper

Roberto Ayala selaku dari legenda sepakbola Argentina baru saja menyatakan jika kritik yang mengarah kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi telah membuat sang pemain sakit hati. Terlebih kritik itu datang dari penduduk lokal negara kelahiran Messi.

Messi lantas kebawa dalam perasaan ketika ribuan penduduk Argentina meluncurkan kritik-kritik pedas kepadanya. Adapun Messi dihujat oleh publik Argentina, usai dia menelan kekalahan di tiga final Copa America dan juga Piala Dunia 2014.

Melihat situasi yang terjadi, lantas Ayala berpendapat bahwa bintang Barcelona amat sakit hati dengan perlakukan itu, namun mengatakan bahwa para suporter harus menghargai penampilan sang bintang dengan apa yang sudah mereka lakukan untuk tim nasional.

“Saya berpikir jika semua kritik itu telah melukai hati nya. Bahkan untuk seorang pria yang terus bermain bagus dari tahun ke tahun dan masih tidak bisa memenangkan apapun bersama tim nasional bukanlah sesuatu kegagalan besar,” terang Ayala kepada media.

“Pada akhirnya dia selalu ingin bersama dengan Argentina, meski hal itu tidak mendapat respon baik. Hari ini kita punya Messi dan kita tidak tahu kapan ada pemain yang sama akan muncul lagi. Mungkin tidak akan pernah, jadi mari kita nikmati momen yang sudah ada sekarang,”

“Balasanya adalah ketika dia bermain buruk maka kritik siap mengarah kepadanya, namun kita semua pernah mengalami hari yang sulit. Dia jelas memiliki karakter sendiri dan jangan sama dia dengan sosok Diego Maradona.” tutupnya.

Messi sendiri baru saja mengalami hari buruk usai Barcelona dipecundangi oleh Paris Saint Germain dengan skor telak 4-0 dalam ajang 16 besar Liga Champions 2016/17. Dan kekalahan itu akan memaksa Messi dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras di leg kedua nanti di Camp Nou pada bulan Maret mendatang. Dan sangat mustahil bagi Barcelona untuk mengejar ketertinggalan empat gol dari PSG.