Advertisement
Liga Spanyol

Leganes Benamkan Madrid Di Santiago Bernabeu

LeganesReal Madrid ternyata belum berhasil keluar dari tren buruknya. Hasil-hasil buruk yang mereka alami dalam beberapa waktu terakhir dilengkapi dengan kekalahan di putaran 2 babak perempat final Copa del Rey saat menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018. Di laga ini, Los Blancos harus mengakui keunggulan tim semenjana ini dengan skor 1-2.

Kekalahan Real Madrid di Santiago Bernabeu kali ini membuat agregat menjadi sama 2-2. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah agresivitas gol tandang karena hanya bisa menang 1 – 0 di putaran pertama di kandang Leganes pekan lalu.

Los Galacticos yang menurunkan beberapa pemain muda terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan. Walaupun menguasai bola sebanyak 69 persen dan melepaskan 16 tembakan, namun mereka selalu gagal mencetak angka.

Justru Los Pepineros yang mempu unggul terlebih dulu pada menit ke-31. Tendangan Javier Eraso tidak mampu dihalau oleh Kiko Casilla. Skor 1 – 0 untuk Leganes tidak berubah hingga turun minum.

Real Madrid berhasil membalas di awal babak kedua. Karim Benzema yang dalam beberapa waktu belakangan seret gol, berhasil memaksimalkan umpan Lucas Vazquez dan mencatakan namanya di papan skor.

Harapan tim asuhan Zinedine Zidane untuk lolos pupus setelah Gabriel Pires mampu mencetak gol kedua Leganes dalam pertandingan ini ini. Setelah pertandingan berakhir, tak ada lagi gol tercipta. Los Blancos pun gagal melaju ke semifinal.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Kiko Casilla (Kiper); Sergio Ramos, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi (Dani Carvajal 68′), Isco (Borja Mayoral 77′), Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Marcos Llorente (Luka Modric 68′), Marco Asensio, Karim Benzema.
Leganes: Nereo Champagne (Kiper); Dimitrios Siovas (Martin Mantovani 58′), Tito, Unai Bustinza, Diego Rico, Nabil El Zhar (Jose Naranjo 80′), Darko Brasanac, Javier Eraso, Gabriel, Nordin Amrabat (Raul Garcia 70′), Claudio Beauvue.