Advertisement
Bursa Pemain Liga Italia

Lazio Buka Pintu Bagi Juve Rekrut Keita

Angin segar baru saja di dapat Juventus setelah pihak Lazio mengkonfirmasikan bahwa mereka membukakan pintu untuk melakukan negoisasi lebih mendalam terkait transfer Keita Balde Diao.

Melalui presiden Lazio, Claudio Lotito menyebut pihaknya secara terbuka memberikan kebebasan kepada Juve untuk meningkatkan level ketertarikan terhadap sang pemain. Bisa diartikan bahwa Lazio siap mendengarkan semua penawaran yang akan diajukan oleh Bianconeri.

Dengan kata lain, jika tawaran Juve masuk ke dalam kategori yang sudah disiapkan Lazio, maka Keita dipersilahkan merepat ke Juve. Adapun keputusan Lazio membiarkan JUve bebas dalam melakukan pendekatan terhadap Keita adalah atas dasar dari minat sang pemain itu sendiri yang meminta untuk dijual.

Keita sempat menyatakan bahwa ingin pergi dari Lazio karena tidak sejalan dengan kebijakan klub. Dan musim panas 2017 ini adalah waktu yang tepat untuk dirinya mencari klub baru sebagaimana Keita telah menarik minat dari klub-klub besar macam Juventus dan AC Milan.

Namun yang ada sekarang hanya nama ada nama Juve, mereka begitu ngotot ingin mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup. Lotito pun secara terbuka sudah menyatakan siap melepas Keita sekalipun menyebrang ke Juve, namun sang presiden menekankan bahwa mereka akan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain andai harga sesuai.

“Kami bisa informasikan bahwa kami siap menjual pemain kami andai harga cocok. Saya sendiri tak pernah melakukan penekanan terhadap pelatih. Sampai sekarang ini, kami belum melakukan kepastian dengan Juventus karena mereka belum juga bergerak. Untuk saat ini kami belum menjual sang pemain. Kami sebenarnya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub Italia dan luar Negeri, akan tetapi sang pemain menolaknya,” demikian pernyataan resmi Lotito dalam akun Lazio.