Advertisement
Liga Italia

Lavezzi Selalu Ingin Pulang Ke Napoli

LavezziPenyerang Hebei China Fortune FC, Ezequiel Lavezzi memendam hasrat besar untuk bisa kembali ke Napoli, namun hasratnya itu tidak bisa terwujud karena Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak menginginkannya.

Lavezzi adalah salah satu pemain andalan Napoli pada periode 2007 sampai 2012. Selama bermain bersama Partenopei, pemain berkebangsaan Argentina ini berhasil mempersembahkan satu gelar Coppa Italia di musim terakhirnya pada 2011-2012.

Lavezzi kemudian melanjutkan petualangannya di Ligue One bersama Paris Saint-Germain. Di sana Lavezzi memenangkan banyak gelar, di antaranya empat gelar juara Ligue One, serta dua Piala Liga Prancis.

Dan sekarang, pemain berusia 31 tahun tersebut mencoba tantangan baru di luar Eropa dengan bermain di Liga Super China bersama Hebei China Fortune. Namun, sampai saat ini belum ada gol yang berhasil dicetak olehnya.

Selama menjalani petualangan barunya itu, Lavezzi mengaku jika dia selalu menyimpan keinginan untuk kembali ke Napoli. Sayangnya, keinginan itu urung terwujud karena mantan klubnya tersebut tidak pernah menghubunginya.

“Saya banyak menyimpan kenangan hebat Naples dan masih punya kenangan yang tidak terlupakan di kota itu. Saya selalu berpikir bisa kembali ke Napoli, tapi saya kira Presiden Napoli tidak ingin saya kembali ke sana, mungkin karena faktor usia saya,” kata Lavezzi.

Dengan demikian, Lavezzi pun menyatakan jika dirinya mungkin saja akan kembali ke Italia, walaupun dengan membela klub lain.

“Jika suatu saat saya bisa kembali bermain di Liga Italia namun tidak dengan Napoli, itu artinya mereka memang tidak menginginkan saya kembali. Dulu, saya pernah dihubungi sebuah klub untuk kembali ke Italia, tapi bukan dari Napoli,” tegasnya.