Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Laurent Blanc Tertarik Pegang Inter Milan

Nama Laurent Blanc muncul ke publik Italia perihal pergantian sosok Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan. Blanc sendiri diklaim telah menunjukan ketertarikan nya untuk menjadi bagian besar Inter di masa depan.

Laurent Blanc Tertarik Pegang Inter Milan

Blanc yang saat ini sedang menikmati masa kosong nya usai di pecat Paris Saint Germain di musim panas kemarin telah menjadi favorit untuk menggantikan De Boer yang tengah dalam ancaman pemecatan menyusul tren negatif Inter Milan.

Berdasarkan nara sumber terdekat, pihak Inter Milan diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Blanc. Di prediksi jika De Boer gagal memberikan kemenangan di pertandingan Inter selanjutnya, maka pemecatan akan menjadi kado akhir De Boer di pentas Italia.

“Blanc sudah menyatakan ketertarikan nya untuk menjadi pelatih baru Inter Milan,” demikian pernyataan dari orang terdekat Blanc.

Dalam catatan karir nya sebagai pemain sepakbola, Laurent Blanc pernah menginjakan kaki nya di Giuseppe Meazza dan lebih tepatnya pada periode 1999 hingga 2001. Dia pun turut menyumbangkan berbagai gelar tinggi di pentas domestik maupun Eropa.

Sementara itu, dalam era De Boer Inter Milan masih sulit untuk memperbaiki level bermain terbaik nya. Kita bisa lihat ketika mereka tidak bisa keluar dari posisi 14 klasemen. Tiga kekalahan beruntun yang mereka terima telah menenggelamkan harapan pendukung Inter dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Meski sudah didukung dengan kekuatan finansial usai di akuisisi oleh investor Tiongkok, namun De Boer tidak bisa memberikan jaminan jika Inter akan lebih baik lagi di musim berikutnya.