Advertisement
Bursa Pemain Liga Spanyol

Las Palmas Tertarik Angkut Samir Nasri ke La Liga

Samir Nasri La Palmas

Klub spesialis papan tengah La Liga Spanyol, Las Palmas sedang merencanakan perubahan besar dalam skuad pemainnya. Hal ini tercermin dari sikap mereka yang disebut siap mendatangkan sejumlah pemain papan atas Eropa.

Satu nama yang tercium saat ini adalah rencana Las Palmas mendatangkan mantan pemain Manchester City yang kini berstatus bebas agen, Samir Nasri. Adapun ketertarikan mereka tak lepas dari rencana menggantikan posisi Jonathan Viera, yang baru saja dijual ke Beijing Guoan.

Kepergian pemain satu ini memberikan dampak besar dalam kekuatan permainan Las Palmas, oleh karena itu mereka menjadikan modal penjualan Viera sebagai langkah baru mendatangkan pemain dibursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Pembenaran rencana Las Palmas sendiri disampaikan langsung oleh akun resmi mereka, dimana dalam keterangan akunnya tersebut. Las Palmas membeberkan beberapa rencana jangka panjang dalam upaya memberikan perubahan besar pada langkah mereka dimasa mendatang.

Baca Juga : Besiktas Tolak Maurone Fellaini

“RFEF dan La Liga mengkonfirmasi pada Las Palmas bahwa kami bisa merekrut pemain untuk menggantikan posisi Jonathan Viera, selama yang bersangkutan masih tidak memiliki klub,” demikian bunyi pernyataan pihak Las Palmas di akun resmi twitternya.

Nasri sendiri tengah berada di Liga Turki dengan bermain bersama Antalyaspor. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini sang pemain akan segera mengakhiri masa kontraknya dengan pihak klub lantaran bermasalah dengan keuangan.

Ketertarikan Las Palmas terhadap dirinya dirasa sangat baik untuk mengembalikan masa kejayaan Nasri seperti sebelumnya bersama Arsenal dan Manchester City.