Advertisement
Serba Serbi

Lampard Terkejut The Blues Lepas Nemanja Matic ke Rival

Frank Lampard sempat permasalahkan keputusan The Blues melepas Nemanja Matic. Mengingat Matic dijual menuju MU (Manchester United) yang sebetulnya merupakan klub pesaing Chelsea.

The Blues menjual Matic meneju Manchester United pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). pesepak bola yang berasal Serbia tersebut kanarnya diboyong dengan biaya terbusan sebesar 40.000.000 pound sterling.

Pindahnya Matic ke Manchester United dapat dikatakan angat cepat serta mengejutkan. Tidak ada saga yang bertele-tele, Matic telah resmi menjadi penggawa The Red Devils diakhir bulan Juli lalu.

Kepergian Nemanja Matic sebetulnya sangat disesalkan oleh pelatih Antonio Conte. Apalagi Tiemoue Bakayoko yang mengalami cendera menjadikan pelatih asal Italia tersebut mesti merubah rencananya.

Lampard juga merasa terkejut atas keputusan The Blues menjual Matic menuju Manchster United. Eks pesepak bola Chelsea tersebut menganggap eks klubnya malah sudah memperkuat skuat pesaing.

“Saya sempat terkejut sebab melepasnya menuju klub pesaing langsung tak biasa pada papan atas,” ucap Lampard.

“Pada saat The Blues melepas Petr Cech menuju Arsenal, hal tersebut menjadi masalah yang besar. Orang-orang yang ada di klub nampak mempertimbangkannya cukup lama dan untuk menghormati Petr dan apa yang telah dirinya lakukan, dan situasi pada Thibaut Courtois, mereka membiarkannya pergi,” Ujar Lampard.

“Ini pelepasan Matic nampaknya tak sama, namun di waktu bersamaan kita tak tahu apakah Matic memang mau pergi. Apakah tampil bersama setan Merah (MU) merupakan impiannya? Apakah dirinya menginginkan tantangan baru pada umurnya yang saat ini menginjak 29 tahun?,” tambahnya

“Adanya banyak faktor yang tak mudah namun datang dari luar, aneh rasanya membiarkan sesepak bola tersebut pergi menuju klub pesaing dan dirinya bakal menjadasikan mereka menjadi lebih oke. Itu memang pos yang harus diperkuat Setan Merah, dan mereka sudah membereskannya dengan Matic,” ungkap Lampard.