Lambat Tahun Hazard dan Costa Akan Pergi Dari Chelsea

Eden Hazard dan Diego Costa menjadi dua sosok penting dalam kesuksesan Chelsea musim ini, untuk itu akan sangat sulit bagi The Blues untuk mempertahankan sang pemain dari incaran banyak klub. Dengan demikian, banyak orang berpendapat bahwa kedua pemain bintang Eropa tersebut lambat tahun akan benar-benar meninggalkan Stamford Bridge.

Terbaru dan terdepan muncul nama Real Madrid yang begitu ngotot ingin mendapatkan jasa Hazard, sampai-sampai mereka disebut rela menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling, dimana dana tersebut akan memecahkan rekor transfer termahal dunia yang saat ini dipegang oleh Paul Pogba ketika merapat ke Manchester United dari Juventus musim panas kemarin.

Sedangkan nama Costa tak pernah berhenti dikait-kaitkan dengan klub asal negeri Tiongkok dan tidak tanggung-tanggung mereka juga siap menjadikan Costa sebagai pemain dengan gaji tertinggi.

Terlepas dari itu semua, Hazard berhasil meningkatkan performa dengan menjadi top skorer kedua Chelsea dibawah Costa. Hazard bersama Costa menjadi sosok andalan Antonio Conte dilini depan dan keduanya pun mampu membalikan keadaan Chelsea yang sebelumnya hanya mampu finish diposisi ke-10, lantas dimusim ini mereka berhasil membawa The Blues bertahan dipuncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka dari Tottenham Hotspur.

Ditujuh laga tersisa, Costa bersama Hazard yakin jika Chelsea akan keluar sebagai juara baru menggeser Leicester City yang sebelumnya mencatat sejarah dengan menjuarai Liga Primer musim lalu.

Jika melihat apa yang terjadi, ada kemungkinan bagi The Blues melepas Costa karena berbagai pandangan. Namun akan sulit bagi Chelsea melepas Hazard karena mereka pikir sang pemain kelahiran Belgia itu masih memiliki masa depan baik dalam dua atau tiga musim ke depan.

Adapun rumor berkembang luas ketika Chelsea benar-benar melepas Costa ke Tiongkok, maka Romelu Lukaku siap menggantikan posisi Costa dilini depan Chelsea.