liga EuropaLiga Inggris

Lakukan Diving Terkutuk, Welbeck Dihujat Netizen

Lakukan Diving Terkutuk, Welbeck Dihujat Netizen

Lakukan Diving Terkutuk, Welbeck Dihujat Netizen

Jermaine Jenas muncul sebagai salah satu yang tak kuasa menahan rasa amarah ketika melihat aksi diving penyerang Arsenal, Danny Welbeck dilanjutan leg kedua Liga Europa kontra AC Milan pada hari Jumat, 16 Maret 2018 dini hari tadi.

Menurut pandangan Jenas, Welbeck hanya sedikit bersentuhan dengan bek Milan, Ricardo Rodriguez. Dilaga yang digelar di Emirates Stadium tersebut, Milan harus mengakui keunggulan Arsenal usai tumbang 3-1.

Sejatinya Milan sempat mengejutkan dengan proses satu gol Hakan Calhanoglu, namun Danny Welbeck dan Granit Xhaka berhasil membalikkan keadaan. Meski demikian, kemenangan The Gunners dianggap sangat buruk berkat aksi diving yang dilakukan Welbeck.

Diving tersebut lantas membanjiri akun media sosial Welbeck dan hasilnya kritikan tajam mengarah kepada mantan pemain Manchester United tersebut.Jermaine Jenas pun turut mengutarakan pendapatnya usai melihat kejadian tersebut.

“Danny Welbeck jelas tidak merasakan sentuhan sedikit pun dari kakinya yang saling bersentuhan dan membuatnya jatuh. Wasit dan asistennya benar-benar membayarnya,” tulis Jenas di akun twitter pribadinya.

Terlepas dari aksi diving tersebut, Arsenal sukses memastikan diri melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 5-1. Sebelumnya Arsenal berhasil mengalahkan Milan di San Siro dengan skor 2-0.

Baca Juga4 Tim Unggulan Juara Liga Champions Versi Conte

Ajang Liga Europa sendiri merupakan satu kesempatan nyata bagi Arsenal, andai mereka juara, secara otomatis Gunners memastikan diri melangkah ke Liga Champions musim depan. Pasalnya di kompetisi Premier League, Arsenal terkesan gugur dalam perburuan posisi empat besar sebagaimana mereka masih tertahan di posisi enam dengan selisih poin yang cukup jauh.