Liga Italia

Laga Juventus vs Inter,Ini Wasit Yang Akan Pimpin Pada Akhir Pekan

Laga Juventus vs Inter,Ini Wasit Yang Akan Pimpin Pada Akhir Pekan

Laga Juventus vs Inter,Ini Wasit Yang Akan Pimpin Pada Akhir Pekan

Agen Bola Terpercaya-Perangkat pertandingan buat pertandingan Derby d’Italia, antara Juventus vs Inter Milan, pada Allianz Stadium pada Senin (9/tiga/2020) dini hari WIB, telah resmi diumumkan. Lega Serie A sudah menunjuk Marco Guida untuk memimpin pertandingan tersebut.

Wasit berusia 38 tahun sudah memimpin 18 pertandingan di semua kompetisi demam isu ini. Itu termasuk pertandingan yang melibatkan Juventus.

Guida menjadi wasit pada kemenangan 2-1 Juventus atas Roma pada Serie A dalam awal trend ini. Tetapi, ini akan pertandingan pertama Guida yg melibatkan Inter trend ini.

Guida nir hanya bertugas di pentas domestik.

Ia jua sebagai wasit dalam pertandingan pada Liga Champions & Liga Eropa animo ini.Dalam duel Derby d’Italia, Guida akan dibantu sang Filippo Meli dam Ciro Carbone, menjadi asisten wasit 1 & dua, ad interim Fabio Maresca bertugas menjadi wasit keempat. Untuk penggunaan VAR dipimpin sang Paolo Mazzoleni, yg akan dibantu sang Giacomo Paganessi sebagai asisten.

Alami Penundaan

Juventus & Inter sejatinya dijadwalkan bertemu dalam akhir pekan kemarin. Tetapi lantaran kasus endemi virus Corona, partai bergengsi itupun wajib mengalami penundaan.

Wabah virus Corona ini memang sedang sebagai momok di seantero penjuru Italia. Tercatat sudah ada lebih berdasarkan tiga ribu kasus, dengan jumlah korban mangkat mencapai 148 jiwa sampai warta ini dirilis.

Tentu saja, duel antara Juventus melawan Inter bukan satu-satunya laga yg mengalami penundaan. Bahkan partai semi-final Coppa Italia, yang pada mana Juventus & Inter adalah pesertanya, jua mengalami penundaan.

Pada akhirnya, pihak penyelenggara Serie A dan pemerintah Italia berhasil mencapai konvensi. Selama satu bulan, laga Serie A akan permanen digelar menggunakan catatan tanpa kehadiran penonton sama sekali.

Pihak Serie A langsung menyelaraskan jadwal pertandingan. Duel antara Juventus melawan Inter Milan, yang sebelumnya sempat dipindah ke bulan Mei, bakalan digelar pada Senin (9/tiga/2020) dini hari WIB.

Laga tunda pekan ke-26

Minggu (8/tiga)
18.30 WIB Parma vs SPAL
21.00 WIB AC Milan vs Genoa
21.00 WIB Sampdoria vs Genoa

Senin (9/tiga)
00.00 WIB Udinese vs Fiorentina
02.45 WIB Juventus vs Inter Milan

Selasa (10/tiga)
00.30 WIB Sassuolo vs Brescia