Advertisement
Bola Dunia Liga Prancis

Kylian Mbappe Cedera, PSG Kehilangan di Liga Champions

Kylian Mbappe akan menepi dalam laga Paris Saint-Germain kontra Real Madrid pada babak 16 Besar Liga Champions dikarenakan cedera yang kembali dia alami. Mbappe harus dibantu saat keluar dari lapangan setelah terkena tabrakan keras bersama kiper Olympique Lyon, Anthony Lopes di hari Senin (22/1).

Beberapa media di Spanyol menilai jika Kylian Mbappe sudah mendapatkan cedera di bagian punggungnya setelah tabrakan itu dan dipastikan akan butuh waktu dua bulan sebagai proses penyembuhannya.

Mbappe mendapatkan bola menuju kotak penalti hasil mendapatkan umpan dari Marco Verrratti, akan tetapi segera dihalangi oleh kiper Olympique Lyon yakni Anthony Lopes yang mengejar dan menambrak penyerang muda dari Prancis tersebut.

Mbappe terliht begitu kesakitan ketika dia terjatuh ke tanah tanpa adanya pergerakan ketika rekan satu timnya dengan cemas datang menghampiri pemain muda tersebut.

Namun, sepertinya terdapat beberapa laporan yang bertentangan dengan cederanya dengan berita dari media di Prancis yang menyebutkan jika tak ada hal yang perlu ditakutkan dengan masalah tersebut.

Pemain berumur 19 tahun tersebut juga menuliskan status di Twitternya setelah usai laga untuk memastikan jika dirinya dalam kondisi yang baik kini, walaupun dia akan melakukan tes media lebih lanjut.

Jika berita soal cedera Mbappe benar adanya, Paris Saint-Germain akan mendapatkan masalah besar dalam upaya mereka mengejar juara Liga Champions musim ini.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain memang bersiap menjalani laga di putaran awal pada pertengahn Februari mendatang, di mana laga itu begitu ditunggu oleh para penggemar. Laga putaran kedua akan dilaksanakan di stadion Parc des Princes pada tanggal 7 Maret 2017.

Kylian Mbappe sudah dalam kondisi yang baik selama musim ini dengan menciptakan sembilan gol liga dan delapan assist di 15 laga,bahkan dia menjadi stater.