Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Italia

Kontrak Baru, Paulo Dybala Bakal Digaji Rp 191 Milyar per Tahun

goldewa.com-Kontrak Baru, Paulo Dybala Bakal Digaji Rp 191 Milyar per Tahun – Keinginan Juventus untuk amankan tanda-tangan Paulo Dybala akan terjadi. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan telah menyetujui kontrak barunya di Juventus.

Tahun kemarin, pernah terdapat beberapa pertaruhan tentang hari esok Dybala. Si penyerang sebelumnya dirumorkan tidak masuk ke gagasan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu, Dybala menunjukkan jika dianya masih wajar bela panji Bianconeri. Dia jadi salah satunya striker jagoan Sarri selama musim 2019/20 ini digelontorkan.Juventus untuk waktu yang lama. Si pemain tengah disebutkan akan meneken kontrak baru bersama-sama Sang Nyonya Tua dalam tempo dekat.Naik Upah Berdasar laporan itu, Dybala akan terima upah yang cukup fenomenal bila dia meneken kontrak baru di Juventus.

Si penyerang akan akan terima bayaran sebesar 12 Juta Euro per musim. Atau seputar 250 ribu Euro per minggu.Dengan upah ini, dia jadi salah satunya pemain dengan upah paling tinggi di Juventus serta cuma kalah dari Cristiano Ronaldo.

Bahagia di Turin

Menurut klaim itu, Dybala sedikit lagi akan meneken kontrak itu. Sekarang ini agennya tengah mengakhiri detil persetujuan dengan Juventus ini.Dybala disebutkan tidak sangsi untuk perpanjang waktu baktinya di Juventus. Dia seringkali menjelaskan jika dia bahagia bela Sang Nyonya Tua serta ingin tahan lama di Turin.Itu kenapa dia tidak sangsi meneken kontrak baru bersama-sama Juventus, khususnya sesudah manajemen Juventus siap meningkatkan upahnya.

Perform Bagus

Musim ini Dybala memperlihatkan perform yang cukup impresif di baris serang Juventus.Si penyerang membuat 13 gol serta 12 assist dari keseluruhan 34 laga Juventus musim ini.