Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Komentari Ronaldo, WAGs seksi Iker Casillas Ini Diserang

Istri Iker Casillas, yakni Sara Carbonero baru-baru ini menjadi pemberitaan karena diserbu banyak netizen setelah komentarnya sehubungan dengan perpindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Sara Carbonero mengatakan secara terang-terangan jika dirinya kecewa dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. WAGs seksi berumur 34 tahun tersebut menilai jika Madrid mendapat kerugian besar dengan pindahnya pemain dunia ini.

Presenter olahraga ini juga membeberkan jika perpindahan itu tidak membuat hubungan Casillas dan Ronaldo dalam masalah. Presenter yang menjadi istri Casillas sejak tahun 2016 tersebut menampik adanya perselisihan dengan sang suami yang pernah menjadi kapten Madrid dengan Ronaldo.

“Dengan Cristiano Ronaldo, Casillas memiliki hubungan yang sangat akrab dengannya dan kami merasa sedih dia harus melanjutkan karir ke klub lain. Kami merasakan sesuatu yang sudah nyaman di sini malah pergi,” ujar Carbonero.

Tulisan Carbonero tenyata malah menjadikan beberapa netizen marah. Tidak sedikit yang mengatakan jika Carbonero merupakan seorang pembohong yang membeberkan sesuatu tanpa fakta. Pasalnya, Ronaldo dan Casillas ternyata pernah berselisih dan kini berada dalam hubungan yang tidak ideal.

Sebelumnya, salah satu WAGs seksi dan populer ini menilai jika merupakan pemain yang egois dan kesayangan Madrid. Jelas saja ucapannya dinilai menjadi salah satu alasan Casillas hengkang dari Los Blancos pada tahun 2015 silam.

Ronaldo kala itu memberikan tanggapan pada pernyataan Carbonero. Pemain timnas Portugal tersebut mengatakan jika apa yang terjadi dalam ruang ganti Madrid bukan hal yang harus diumbar.

“Ini merupakan hal yang tak perlu dibicarakan orang luar. Setiap orang bebas mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran mereka, walau saya rasa ucapan Carbonero tak begitu baik. Apa yang terjadi dalam ruang ganti dan hal-hal yang berlangsung sewajarnya tak perlu diberitahu ke media,” ucap Ronaldo.

Iker Casillas sendiri kini masih bermain untuk FC Porto, walau sebelumnya disebut-sebut akan segera gantung sepatu di musim lalu.