Berita Sepak BolaLiga Spanyol

Komentar Pique Tentang Peluang Pogba ke Barca

Komentar Pique Tentang Peluang Pogba ke Barca

Komentar Pique Tentang Peluang Pogba ke Barca

Gerard Pique ikut memberi komentar tentang berita yang mengatakan kalau pemain termahal Manchester United yaitu Paul Pogba akan pindah ke Barcelona. Dia tidak menutupi keinginannya untuk menyaksikan Pogba bermain bersama Barca.

Menurut berita yang terdengar, Pogba menjadi pemain yang ditargetkan Barca pada bursa transfer musim panas ini. Proses bursa transfer di Spanyol masih terus berjalan, dan klub Inggris masih dapat melakukan proses transfer pemain.

Berita yang berhubungan dengan kelangsungan karier Pogba di Old Trafford lalu dipanaskan oleh kabar adanya keretakan antara si pemain dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Pique akui dirinya tidak banyak tahu ketika ditanya tentang hubungan Pogba dengan Mourinho. Sedangkan isu yang menghubungkan Pogba dengan Barca, Pique memberi komentar.

“Tidak banyak yang saya tahu apa yang terjadi di sana (Pogba dan Mourinho). Persoalan mereka bersifat pribadi, ” tutur pemain bek yang berumur 31 tahun tersebut.

“Saya hanya tahu kalau Pogba merupakan seorang pemain yang luar biasa. Kita lihat saja nanti, akankah di masa yang akan datang ia akan berganti klub,” sambung dia.

“Kami berharap punya para pemain terbaik di Barcelona, jika ia datang tentunya kami merasa senang, ” ujar Pique.

“Tentunya kami hormati kubu MU sebab Pogba berada di klub tersebut sekarang ini, ” imbuh Pique.

Hingga deadline transfer akhir bulan ini berakhir, Barcelona masih punya waktu untuk merekrut pemain anyar. Kesempatan untuk transfer masih mungkin.