Koeman Berserah Bila Romelu Lukaku Benar Pergi dari Everton

Ronald Koeman mempunyai keinginan Romelu Lukaku akan menetap selama mungkin pada skuat Everton. Namun, Koeman pun sudah berserah bila pada akhirnya Lukaku memutuskan untuk angkat kaki.

Nasib dari Lukaku Romelu sendiri sekarang ini tengah diperdebatkan mengingat ketertarikan dari sederet klub raksasa terhadap dirinya. Diberitakan Everton telah mematok harga bagi pemain pesepak bola yang berasal dari Belgia tersebut sekitar 60.000.000 hingga 65.000.000 pounds.

Dikarenakan masa abdi Lukaku bakal selesai pada tahun 2019 dan hingga sekarang ini pesepak bola 23 tahun tersebut belum ingin menambah masa kontraknya di Goodison Park.

Hal yang normal kecemasan timbul di pikiran penggemar bila Lukaku pada akhirnya benar pergi di musim depan. Menyangkut hal itu, Koeman mengatakan Everton bakal berusaha sebisa mungkin dalam mempertahankan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Bila Lukaku telah memilih untuk hijrah untuk kebaikan kiprahnya dimasa yang akan datang, jadi Koeman tak ingin menahannya lagi. Karena putusan akhir berada di tangan Lukaku.

“Kami bakal berupaya mempertahankannya namun pada putusan akhir tetap berada di tangan pesepak bola,” ucap Koeman terhadap salah satu media olahraga.

“Sudah pasti kondisinya tak sama dengan Ross sebab dirinya masih menyisihkan 1 tahun masa kontrak dan Rom meiliki sisa 2 tahun, maka kondisinya tidak sama,” tambahnya

” Lukaku merupakan salah 1 sosok penyerang terbaik di dunia. Semua sudah mengetahui bahwa dirinya pesepak bola kunci bagi Everton dan kami bakal berupaya untuk menahan Rom untuk berada di Everton, namun keputusan pada akhir di pesepak bola.”

“Sudah pasti dirinya masih memiliki sisa kontra 2 tahun namun semua pesepak bola memiliki antusias masing-masing pada sepak bola. Kami bakal berbuat apa-apa demi mempertahankannya,” ucap Koeman mengakhiri.