Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Klub Turki Berpeluang Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic akhir-akhir ini diberitakan sudah memberikan tawaran untuk berlaga di klub lain, yakni di Besiktas. Tawaran tersebut dia peroleh dari sang agen, Mino Raiola.

Zlatan Ibrahimovic sampai saat ini masih terikat dengan Manchester United. Akan tetapi hingga mendekati masa usai kontraknya dengan Setan Merah, kedua belah pihak belum memastikan terjadinya kesepakatan baru. Untuk informasi, bintang sepakbola dunia ini dikontrak dalam waktu semusim oleh MU.

Pemain yang saat ini berumur 35 tahun ini, sampai saat ini masih belum juga memberikan jawaban pasti mengenai kontraknya. Raiola sendiri menuturkan bahwa kontrak pemainnya ini akan usai di penghujung musim nanti.

Dalam beberapa kesempatan, striker dari Swedia tersebut mengisyaratkan bahwa dirinya dapat saja hengkang dari United jika pihak manajemen klub tidak memenuhi syarat dan target yang dia inginkan.

Belakangan ini terdengar rumor yang menyebutkan jika ketidakpastian terkait karir dan masa depan bintang sepakbola dunia ini menjadikan klub MLS, LA Galaxy, mencoba memanfaatkan kesempatan yang ada. Tim yang pernah menjadi klub David Beckham tersebut sepertinya siap memberinya nilai kontrak sampai 15 juta pounds per tahun demi membuatnya bergabung dengan mereka di Amerika Serikat.

Akan tetapi, dijelaskan pula jika Besiktas saat ini begitu ingin mendapatkan Ibra dan sang agennya, Mino Raiola bahkan sudah menawarkan pemain tersebut kepada petinggi klub, yakni Fikret Orman. Raiola memaparkan bahwa Ibra memiliki ambisi ingin bertarung di Liga Champions jelang karirnya berakhir dan jika United tak dapat menjadi tempatnya untuk mengejar mimpinya tersebut, dia dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak.

” Zlatan Ibrahimovic masih belum memperoleh kontrak yang baru dari Manchester United. Namun, terdapat beberapa penawaran dari banyak klub bola dunia. Aka tetapi, saat ini bukan uang yang menjadi tujuan utamanya, melainkan berlaga di Liga Champions sebelum memutuskan gantung sepatu. ” tutup Raiola.