Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Klopp Tepis Kabar Ribut Dengan Sturridge

Jergen Klopp coba meredam situasi panas yang telah beredar dalam sepekan terakhir ini, dirinya coba menjelaskan apa yang terjadi dengan anak asuh nya di Liverpool, Daniel Sturridge. Klopp pun menepis semua kabar yang menyatakan diri nya telah bersitegang dengan penyerang internasional Inggris tersebut.

Klopp Tepis Kabar Ribut Dengan Sturridge

Isu keretakan hubungan Klopp dan Sturridge ini berawal dari pertandingan Totteham Hotspur kontra Liverpool. Sturridge yang berada di pertandingan itu telah menunjukkan ekspresi kesal dan semua itu tertangkap jelas dalam sorotan kamera TV ketika Klopp memilih untuk menurunkan Divock Origi terlebih dahulu ketimbang dirinya di babak kedua sisa waktu akhir.

Lantas Klopp membantah semua kabar buruk itu, dia mengakui hubungan dengan sang pemain baik-baik saja dan kepercayaan tinggi selalu dia berikan kepada Sturridge dalam keadaan apa pun.

“Klub dan juga saya senang dengan sosok Sturridge. Dia akan selalu menjadi andalan kami, dalam hitungan bulan ke depan dia akan kembali menjadi mesin gol kami dan dia sudah menunjukkan itu,” terang Klopp kepada media.

“Sturridge memang terlihat mengalami start buruk, ini terjadi di tur pra musim kami dan pemain-pemain lainnya sudah bermain bersama-sama di pra musim, sehingga saya harus menentukan apa yang terbaik untuk tim ini,”

“Saya rasa di musim ini akan sangat sulit untuk Sturridge masuk ke dalam skuat tim inti. Dan jika dia bisa menunjukkan perubahan baik, maka dia akan kembali ke dalam tim inti kami. Saya rasa semua klub memberlakukan sistem ini.” kata penutup dari mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Hal ini pun memperlihatkan apa yang sudah dihasilkan oleh Liverpool di pekan ketiga Premier League Inggris, dimana di pekan pertama kemarin mereka berhasil mengagetkan kubu tuan rumah Arsenal dengan menang 4-3 dan dipertandingan kedua mereka harus menerima kenyataan kalah dari tim tuan rumah Burnley dengan skor 2-0. Selanjutnya di pekan ketiga kemarin, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur.