Advertisement
Liga Inggris

Klopp : Minamino Seperti Orang Gila!

Takumi Minaminogoldewa.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kagum dengan teknik permainan Takumi Minamino. Baginya, pemain asal Jepang tersebut bertarung layaknya orang gila dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Takumi Minamino dibeli Liverpool dari FC Salzburg di bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 ini. Minamino direkrut setelah tampil mengesankan di ajang Liga Champions, termasuk membobol gawang Liverpool.

Harga transfer Takumi Minamino sendiri bisa dibilang tidak mahal. Liverpool hanya mengeluarkan 7,25 juta poundsterling untuk membawanya ke Anfield. Dan, sejauh ini pemain 25 tahun tampil cukup memuaskan untuk Liverpool.

Takumi Minamino menjalani debut pada pertandingan melawan Everton di Piala FA. Kemudian, dia kembali dimainkan saat Liverpool menang dengan skor 1-2 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-24 Premier League (23 Januari 2020).

Takumi Minamino bermain sebagai pengganti pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Dia menggantikan Sadio Mane yang cedera. Jurgen Klopp memberi pujian atas permainan Takumi Minamino dengan kata super. Kini, Jurgen Klopp kembali memberi pujian.

“Kami harus memikirkan apa yang kami lakukan, karena dia (Takumi Minamino) bermain lebih lama dari yang kami kira. Kemarin malam ini dia bermain sangat bagus,” kata Jurgen Klopp seperti dilansir dalam Info Sepakbola Terbaru.

Takumi Minamino bermain sangat agresif di pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers. Dia tidak ragu dalam melakukan duel. Bahkan, dia bisa saja mencetak gol, jika Mohamed Salah tidak egois dan memilih memberi umpan pada Takumi Minamino yang posisinya lebih menguntungkan.