Advertisement
Liga Inggris

Klopp Berharap West Brom Degradasi Musim Depan

jurgen klopp liverpool 2018Manajer kepala Liverpool, Jurgen Klopp merasa geram dengan kegagalan timnya meraih hasil maksimal atas West Bromwich Albion. Klopp mengatakan hasil tersebut takkan membawa The Baggies lolos dari jeratan Degradasi musim ini.

Dalam laga pekan ke-35 ini The Reds gagal meraih hasil maksimal. Mereka terpaksa ditahan seri oleh tuan rumah dengan skor 2-2 di The Hawthorn.

Hasil seri itu terbilang sangat mengecewakan lantaran mulanya The Reds sempat memimpin dua gol lewat lesakkan Danny Ings dan Mohamed Salah. Akan tetapi tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan menjelang tuntasnya pertandingan lewat gol dari Jake Livermore dan Solomon Rondon.

Saking geramnya dengan hasil seri tersebut, Klopp menyumpahi tim berjuluk The Baggies takkan selamat dari jeratan degradasi. “Ini merupakan comeback yang sia-sia,” ujar Klopp kepada Soccerway.

“Saya rasa satu angka ini takkan membantu West Brom. Ini merupakan satu angka yang percuma lantaran mereka sejatinya tak membutuhkan itu dan kami butuh angka penuh.”

“Mereka bahagia dengan hasil seri ini, tapi kami tidak. Kami bertahan di Liga dan mereka takkan bertahan di kompetisi. Ini situasi yang aneh.” tandas pelatih 50 tahun tersebut.