Advertisement
Berita Sepak Bola

Klaus Pettersen Kepada Odegaard: “Segera Tinggalkan Madrid”

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Klaus Pettersen yang secara langsung memberikan pernyataannya kepada media dengan menyebutkan bahwa pemain muda berbakat milik Real Madrid, Martin Odegaard untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Pettersen juga menambahkan jika sang pemain tidak memiliki masa depan yang bagus di EL Real.

Klaus Pettersen Kepada Odegaard: "Segera Tinggalkan Madrid"

Sosok Pettersen sudah tidak asing lagi bagi Odegaard, dia merupakan penasihat mental resmi sang pemain saat masih di Stromsgodset. Dalam hai ini Pettersen melihat dari sisi penampilan Odegaard yang masih minim. Terhitung dia baru bermain di tim inti Madrid ketika masuk sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo pada menit 58 kontra Getafe beberapa bulan yang lalu. Dengan demikian Pettersen berharap agar Odegaard berpikir ulang untuk meneruskan karir nya di Madrid.

Dengan kata lain pemain sekelas Odeegard sudah pantas menjadi pemain inti di klub manapun yang dia bela, atas dasar itulah Pettersen memberikan sebuah pernyataan yang berbunyi, “Saya sangat yakin dia bisa melakukan sesuatu yang luar biasa, kehebatannya sudah tidak bisa diragukan lagi dan keyakinan itu mulai muncul kedalam diri saya bahwa suatu saat nanti dia akan menjadi pemain mega bintang,”.

“Dengan sadar dia pasti tahu kemampuan yang dimiliki. Akan tetapi apakah dengan keberadaan nya di Madrid mampu menjadi hal yang besar. Saya tidak tahu akan hal itu, namun saya tetap yakin jika dimasa depan dia akan menjadi pemain bintang dengan level yang sudah mencukupi,”

“Andai dia berhasil menjadi pemain terbaik dunia dan mampu menyabet gelar Ballon d’Or, meski terlihat sangat mustahil. Namun saat ini dia lah satu calon kuat yang untuk mendapatkannya dan tidak ada yang mustahil dalam dunia sepakbola. Saya yakin dia akan menggapai semua itu.” tutup Pettersen.

Dengan kematangan dan belajar lebih keras lagi, diprediksi bahwa wonderkid asal Norwegia tersebut mampu menjadi pemain bintang dimasa yang akan datang. Bukti nyata sudah ada dan Lionel Messi adalah salah satu contohnya, dimana dia terlahir dari bakat alami dan kemudian diasah lebih jauh lagi sehingga menjadi seperti sekarang ini.