GosipLiga Inggris

Kisah Cinta Pandangan Pertama Walker Dengan Annie

Profil kyle walker Annie Kilner

Profil kyle walker Annie Kilner

Menjalin cinta dengan pasangan pilihan pertama pastinya akan sangat sulit mempertahankan. Namun siapa sangka, jika ungkapan itu tidak berlaku pada pasangan Kyle Walker dengan model seksi, Annie Kilner. Terhitung pasangan tersebut, sudah menjalin asmara selama sembilan tahun lamanya.

Walker mengungkapkan bahwa dirinya cinta pada pandangan pertama kepada Kilner, dan sampai saat ini semuanya berjalan baik-baik saja, terlebih khusus mereka semakin mesra dengan proses yang ada. Menariknya disini ketika proses perkenalan itu terjadi sejak keduanya masih duduk di bangku SMA.

Walker yang saat ini sudah berusia 19 tahun, mencoba mendekati Kilner yang berusia 16 tahun. Usia remaja ini lah dimana Walker mendapat cinta pandangan pertama, dan beruntungnya Kilner juga merespon dengan penuh kasih sayang.

“Ya, itu cinta pada pandangan pertama. Semua proses bermula ketika saya remaja, dan berjalan sangat cepat, sampai kami tidak merasakan lamanya waktu berjalan.” cetus Walker kepada media.

Sembilan tahun menjalin cinta, hubungan Walker dengan Kilner sudah dikarunia 3 orang anak, dimana anak pertama bernama Roman (6 tahun), Riaan (2 tahun), dan Reign (1 tahun). Keluarga kecilnya tersebut, di hidupi oleh Walker di sebuah mansion mewah yang memiliki lima kamar yang terdapat di Cheshire.

Kisah Cinta Pandangan Pertama Walker Dengan Annie

Kesempurnaan keluarga kecilnya pun masih belum dirasa puas oleh Kilner, dengan mengaku masih ingin kehadiran seorang anak perempuan. Harapan ini sangat diinginkan bukan hanya dari Kilner, melainkan dari Walker sendiri.

“Saya benar-benar ingin mempunyai seorang gadis kecil. Saya cinta anak lelaki saya. Namun saya ingin anak perempuan agar tidak sendirian di rumah,” cetus Kilner.

Kilner yang berprofesi sebagai model papan atas memang dikenal gemar memamerkan bentuk tubuh seksinya di akun media sosial seperti Instagram. Tingkah lakunya ini tidak percuma, dimana pengkikut akun Instagram Kilner sudah mencapai ribuan dan sudah di endorse oleh banyak model fashion.