Berita Sepak BolaLiga Italia

Kiper Chievo Alami Retak Tulang Hidung

Kiper Chievo Alami Retak Tulang Hidung

Kiper Chievo Alami Retak Tulang Hidung

Penjaga gawang Chievo yaitu Stefano Sorrentino alami retak tulang hidung, hal tersebut ia alami setelah langsung berduel dengan pemain penyerang baru Juventus yaitu Cristiano Ronaldo.

Chievo menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan Juventus pada hari Sabtu (18/8/2018) di Stadion Marc Bentegodi. Usai didatangkan Juventus dari Real Madrid pertandingan tersebut adalah laga resmi pertama Cristiano Ronaldo di Serie A.

Bekas pemain penyerang Madrid yang didatangkan dengan dana transfer mencapai 100 juta euro tersebut langsung memperlihatkan performa yang apik. CR7 sukses beberapa kali memberikan ancaman ke gawang lawan walaupun tidak ada satupun yang menjadi cetak angka. Pada sebuah momen terlihat adanya duel antara Ronaldo dengan Sorrentino pada menit-menit akhir. Ketika berusaha menganbil alih bola, kedua pemain tidak terhindar dari sebuah benturan.

Ronaldo berdiri dan siap mengambil bola dan Sorrentino malah terkapar tak berdaya di atas lapangan. Setelah menjalani pemeriksaan, Sorrentino harus digantikan oleh Andrea Seculin.

Ternyata penjaga gawang yang berumur 39 tahun itu dibawa ke rumah sakit setelah diketahui alami retak tulang hidung dan wajah serta bahu yang memar. Hal tersebut Nampak lewat akun Instagram miliknya.

Sorrentino pun mengatakan kalau Ronaldo sudah meminta maaf pada dirinya. “Pesan hangat dan doa cepat pulih dari Cristiano Ronaldo sudah saya terima. Terima kasih legenda!” tulis Sorrentino di akun twitternya.

Chievo pribadi pada akhirnya tunduk dengan skor 2-3 melawan Juventus. Tiga poin dibawa pulang oleh Juve.