Advertisement
Berita Sepak Bola Liga Inggris

Kini Giliran Willian Masuk Target Tiongkok

Tiongkok terlihat tidak pernah puas dengan hasil yang mereka raih dalam beberapa tahun terakhir, kini Liga Super ASIA yang bergerak maju pesat ini telah melirik dari pemain Chelsea lain macam Willian yang dikabarkan siap diajukan penawaran demi mau menyusul Oscar yang lebih dulu merapat ke Shanghai Shenhua.

Pemain lain yang juga sudah lebih dulu merapat bisa disebutkan macam Carlos Tevez dan John Obi Mikel, belum lama ini sudah menyelesaikan transfer masif mereka ke Asia. Adapun nama yang sempat menjadi viral adalah Diego Costa yang dikaitkan dengan Tianjin Quanjian, usai sang striker disebut terlibat konflik dengan Antonio Conte.

Costa yang kini berusia 28 tahun merasa sudah cukup berkarir di Liga Inggris dan dia mengatakan kepada Willian untuk memikirkan masa depan nya dengan menerima tawaran bermain di Tiongkok sebagaimana mereka berani membayar gaji lebih tinggi ketimbang bertahan di Stamford Bridge.

Dan yang terhangat kini adalah nama Willian dan tidak tanggung-tanggung mereka juga telah menyiapkan dana besar agar pemain kelahiran Brasil itu mau merapat. Kini banyak pemain Eropa yang mulai memikirkan masa tua nya dengan berpenghasilan besar dan Tiongkok menjadi alasan yang tepat untuk menghabiskan masa pensiun.

Willian merupakan pemain Chelsea dalam kurun waktu cukup lama, catatan menjawab jika dia sudah berada di London sejak 2013 lalu dan semasa karir nya di Chelsea. Willian sudah mendapatkan banyak gelar termasuk mengantarkan Chelsea juara Premier League Inggris dua musim lalu.

Meski menunjukan ketertarikan serius kepada Willian, nampaknya Tiongkok kali ini tidak mungkin mendapatkan jasa sang pemain lantaran Conte masih memakain jasa Willian dan terbukti di beberapa pertandingan nama nya selalu menjadi pilihan utama The Blues.