Advertisement
Berita Sepak Bola

Keylor Navas Akui Senang Tidak Jadi Gabung Manchester United

Menentukan masa depan karir sepakbola, tentunya akan sangat sulit bagi pemain sekelas Keylor Navas, untuk itu dia mengaku sangat mensyukuri apa yang sudah didapat bersama Real Madrid musim ini. Apalagi sukses manjadi penjaga gawang nomor satu klub sebesar EL Real, Navan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata dan hanya berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Keylor Navas Akui Senang Tidak Jadi Gabung Manchester United

Jika kita melihat Navas sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu, dia diketahui juga sempat ingin bergabung dengan Manchester United. Setelah pihak klub sepakat akan transfer yang mengikuti nama kiper andalah Manchester United, David de Gea. Namun pada akhirnya trasnfer itu gagal total, usai kedua klub mengalami kendala disisi administrasi. Dengan demikian Navas masih bertahan di Madrid dan sukses memberikan warna baru dalam pertahanan klubnya.

“Sebuah tantangan sudah menjadi bagian dari hidup saya, jelas saya sangat menyukai hal tersebut. Untuk itu saya sangat menghargai dengan keputusan yang ada dan saya senang sudah dipercaya disini. Saya akan memberikan segalanya agar tim ini bisa terus berjaya di dunia,” ungkap Navas.

“Hampir setiap malam saya tidak pernah melewatkan untuk melakukan ucapan terimakasih kepada sang pencipta. Semua ini perihal kesehatan yang sudah Tuhan berikan kepada saya dan yang tidak lain juga tentang sebuah kesempatan untuk mewujudkan mimpi saya disini. Setiap hari bahkan lebih, saya bisa melakukan sedikit latihan disini dan dia sudah memberikan apapun kepada saya,”

“Masuk dalam skuat Madrid merupakan mimpi yang manjadi kenyataan dan ini jelas sebuah perjalanan yang sulit. Ini sungguh luar biasa hebat dan tanpa pernah disangka sebelumnya. Saya berpikir kepada teman-teman saya yang berada diluar untuk bisa mencoba pengalaman bermain di Madrid, walaupun hanya hitungan menit. Saya yakin pengalaman disini seakan berbeda jauh jika kita bermain diluar sana.” tutup Navas.