Piala Dunia

Ketampanan Rurik Gislason Bikin Artis Seksi Brasil Jatuh Hati

rurik gislason timnas islandia 2018Islandia mampu menciptakan kejutan dalam pertandingan di Piala Dunia 2018. Mereka di luar dugaan bisa menahan imbang Argentina 1-1 di partai fase Grup D, 16 Juni lalu.

Dalam pertandingan tersebut Lionel Messi dibikin tak berdaya menghadapi ketatnya barisan belakang Islandia. Bahkan sepakan penalti penggawa Barcelona tersebut bisa ditepis penjaga gawang Islandia.

Hasil tersebut pun menaikkan pamor Islandia. Tentu saja masih ada dalam ingatan para pecinta bola saat Piala Eropa 2016 silam yang mana negara kecil tersebut bisa melangkah hingga babak perempat final.

Bukan hanya timnya, para pemain Islandia pun turut mencuat. Salah satu pemain yang tengah menjadi buah bibir ialah Rurik Gislason.

Gislason sendiri baru dimasukkan di menit ke-63. Kendati bukanlah sosok sentral di timnas Islandia, kehadiran Gislason di lapangan rupanya sudah bisa membius penonton, terutama para wanita. Postur tubuh atletis plus rahang kokoh dengan bewok yang baru tumbuh, mata cekung, dan rambut pirang, membuat kaum hawa klepek-klepek.

foto seksi model Gabriela Lopes 2018

Ya, paling tidak itulah yang sedang dialami oleh artis seksi Brasil, Gabriela Lopes. Popularitasnya meningkat drastis. Hal ini nampak dari jumalh pengikut Instagram Gislason yang melejit hingga angka 520 ribu.

“Bagaimana dia bisa setampan itu? caption Gabriela Lopes di akun Instagram miliknya yang punya 2 juta followers.

Tak berhenti disitu, ada juga artis Argentina, Gimena Accardi yang ikut mengutarakan kekagumannya. Wanita seksi ini juga ikut jatuh hati melihat Gislason.