Advertisement
Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Kemenangan Juventus Dan Kontrak Baru Jadi Kebahagiaan Bagi Paulo Dybala

Minggu ini, merupakan minggu yang begitu baik bagi Paulo Dybala. Setelah menjadi bintang Juventus di laga kontra Barcelona, Dybala juga memberikan bukti kecintaannya pada klubnya tersebut setelah adanya kontrak baru Dybala.

Hanya berselang dua hari setelah menciptakan dua gol saat berhadapan dengan Barcelona dan memperkuat Juve sukses dengan skor akhir 3-0, Dybala resmi memberikan tanda tangannya dan kontrak baru Dybala dengan Juve resmi didapatkan pada Kamis (13/4/2017). Kontrak baru itu akan membuat La Joya sampai tahun 2022 yang akan datang.

Juve memang harus menjaga sang pemainnya tersebut dengan kontrak yang baru. Bianconeri sangat membutuhkan pemain dari Argentina itu dan pastinya banyak klub-klub yang menginginkannya, khususnya Real Madrid dan Barca.

Dybala saat ini merasa nyaman tetap bertahan di klubnya tersebut. Dia bahkan meluapkan rasa senangnya setelah melakukan tanda tangan kontrak. ” Saya senang dan bahagia di klub ini. Saya tidak dapat memikirkan bagaimana jika pergi dari sana. Ini menjadi kontrak yang begitu mengesankan dan menyentuh untuk saya, ” ucap Dybala.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun ini begitu senang dengan apa yang sudah dia dapatkan dan persembahkan bagi tim, pihak di klub, dan para suporternya.

Sementara itu, Dybala didapatkan oleh Juventus dari Palermo di tahun 2015 yang lalu. Sampai saat ini, dia sudah membukukan 39 gol dan 16 assist dalam 82 laganya dengan Juve. Sang pelatih, yakni Massimiliano Allegri, sempat mendapat serangan karena posisi Dybala yang kerap menjadi cadangan.

Walau begitu, Allegri memaparkan bahwa dia hanya ingin supaya Dybala tidak tertekan jika langsung menjadi pemain utama di lini depan. Nampaknya, apa yang dilakukan Allegri itu sangat tepat. Proses penyesuaian diri Dybala berjalan dengan baik dan pemain muda ini tampil dengan baik.

” Pelatih kami, Massimiliano Allegri tahu apa yang dia lakukan dan saya diberi waktu merumput yang pas demi penyesuaian dengan tim ini. Tidak ber maksud menjelekkan, tim ini tidak sama dengan Palermo. Pasalnya,  di sini kami selalu dapat menang dan menghasilkan trofi, ” tutup Paulo Dybala.