Berita Sepak BolaBola Dunia

Kemenangan Everton

Kemenangan The Toffees

Merseyside – Everton melanjutkan tren positifnya pada laga semalam dengan memenangkan pertandingan pekan keempat melawan Burnley dengan skor 3 -1.
Absennya Dominic Calvert-Lewin memaksa Rafa Benitez untuk mengubah formasi penyerang, dengan Richarlison sendiri di posisi tengah, dan itu tidak berhasil sejak awal karena Burnley mendominasi.
Namun Ben Mee membuka skor dan membawa Burnley unggul pada menit ke-53, namun keunggulan hanya bertahan tujuh menit sebelum Michael Keane kembali menyamakan kedudukan. Kemudian Andros Townsend dan Demarai Gray mencetak gol cepat bersamaan hanya berjarak 1 menit yaitu pada menit ke-65 dan ke-66 membuat Everton mengakhiri laga dengan skor 3 – 1.
Everton (10 poin) naik ke urutan ke-4 di tabel Liga Premier setelah empat pertandingan, masih belum terkalahkan dengan 3W-1D-0L.

Peforma bagus Andros Townsend: review agen slot

“Saya harus berterimakasih kepada ibu saya karena selama seminggu dia mengirimi saya video kompilasi dari semua gol saya dan dia menyatukan semuanya dan mengatakan kepada saya bahwa saya harus percaya pada diri sendiri lagi.

“Mudah-mudahan saya bisa terus berada di posisi yang tepat dan mencetak lebih banyak gol dan mendapatkan lebih banyak assist untuk Everton.” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Pernyataan Benitez:

Manajer Everton Rafa Benitez pada media: “Saya pikir apa yang diinginkan para penggemar adalah tim yang memberikan segalanya dan mereka dapat melihatnya setiap hari.
“Para pemain tahun lalu mungkin mereka tidak tampil di level itu, sekarang mereka memberikan segalanya dan para penggemar menghargai itu.

“Saya pikir itu hanya cara untuk bergerak maju. Apa yang saya katakan kepada para pemain di ruang ganti adalah kami belum melakukan apa-apa. Kami di awal, kami harus meningkatkan banyak hal, tetapi kami sangat senang karena semua orang berusaha untuk melakukannya. lakukan yang mereka bisa.” ucap mantan pelatih rival Everton tersebut.

Statistik pertandingan Everton vs Burnley:

Shots on target: 5 – 4
Shots off target: 4 – 4
Blocked Shots: 3 – 0
Possession (%): 52 – 48
Corner Kicks: 4 – 6
Offsides: 2 – 2
Fouls: 3 – 7
Yellow cards: 1 – 1