Betfordeal

Welcome Bonus 25% Hingga Rp 25.000.000

Ffbet

Welcome Bonus 100% Hingga Rp 5.000.000

Kekasih James Rodriguez Murka Disebut Pelakor

Model seksi ternama Venezuela, Shannon de Lima merasa marah setelah dituduh sebagai pelakor (perebut laki orang) karena mengencani pemain Real Madrid, James Rodriguez. De Lima menjelaskan jika kisah asmaranya dengan James terjalin seusai perceraian sang bintang dengan istrinya, Daniela Ospina.

Diberitakan oleh The Sun, murka Shannon berawal dari satu komentar pada akun jejaring sosial instagram miliknya. Komentar tersebut menyebut Shannon adalah penyebab dari perceraian James Rodriguez.

“Karena wanita ini, James selingkuh dari Daniela,” tulis komentar dari akun @ismael_arango.

Merasa tidak terima dituduh macam-macam, Shannon langsung menanggapi. “Saat seseorang sudah bercerai dua tahun lalu, itu bukan sebuah perselingkuhan. Itu ketidakpedulian,” balas Shannon.

Shannon diketahui pernah menikah dengan penyanyi Marc Anthony. Tapi seperti halnya James, pernikahan Shannon dengan Anthony pun berakhir di tengah jalan.

James dan Shannon berpacaran sendiri baru diketahui pada Mei lalu. Saat itu Shannon terbang ke Jerman guna memberikan selamat pada James Rodriguez atas kesuksesannya meraih gelar juara Bundesliga.

Tak sampai disitu, Shannon pun juga menyerang akun yang menuding dirinya. Ia meminta pemberi komentar itu agar menghentikan omong kosongnya.

“Sebaiknya anda berhenti mengurus kehidupan orang lain dan bicara omong kosong. Anda harusnya mencari pekerjaan lain. Anda tak bisa membaca dengan baik,” tulis Shannon mengakhiri.