Berita Sepak BolaLiga Spanyol

Keinginan Nacho Gantung Sepatu di Madrid

Keinginan Nacho Gantung Sepatu di Madrid

Keinginan Nacho Gantung Sepatu di Madrid

Nacho Fernandez miliki keinginan untuk jadikan Real Madrid sebagai tempat terakhirnya berkarier sebagai pemain sepakbola. Namun, ia pun menyadari akan tuntutan besar yang harus dilalui jika terus berada di skuad Madrid.

Sembilan musim sudah Nacho menjadi salah satu bagian dari skuat pilihan utama Madrid. Ia dapat memastikan posisi di garis belakang lewat dua musim terakhir.

Nacho berhasil meraih titel Liga Champions berturut-turut. Ia mengatakan kalau periode tersebut merupakan keberhasilan besarnya mulai dari segi personal serta tingkatan profesional.

“Saya berencana untuk sudahi karier di tempat ini,” imbuh Nacho.

“Beruntung untuk saya yang miliki dua musim yang luar biasa dari segi personal dan tingkat profesional, setiap karier atlet ada tingkatan di mana Anda tidak dapat lakukan semua hal yang anda harapkan. Serta ada posisi yang lebih baik bagi saya daripada Real Madrid.”

“Namun rancangan saya ialah selalu mempertahankan performa yang ada dan akhiri masa depan sebagai pemain sepakbola di tempat ini, semua memiliki tuntutan yang tinggi,” sambung dia.

Sudah sampai 13 piala yang dipersembahkan oleh Nacho untuk Real Madrid. Trofi di ajang Liga Champions lah yang menjadi kompetisi yang paling banyak diraih, di ajang tersebut berhasil meraih sampai 4 kali.